Kompas TV entertainment selebriti

Siap Menikah Lagi, Marshanda Cari Suami yang Terima Dirinya Lebih Dominan

Kompas.tv - 18 Januari 2021, 12:53 WIB
siap-menikah-lagi-marshanda-cari-suami-yang-terima-dirinya-lebih-dominan
Marshanda (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sudah lebih dari enam tahun menyandang status single parent, Marshanda kini mulai membuka pintu hatinya dan berharap bisa segera menikah lagi.

Sebelumnya, Marshanda sempat menikah dengan Ben Kasyafani pada tahun 2011. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang putri bernama Sienna Ameerah Kasyafani. Marshanda dan Ben Kasyafani memutuskan untuk berpisah dan resmi bercerai pada tahun 2014 lalu.

Kini, Marshanda merasa waktu kurang lebih enam tahun menjalani kehidupan sendiri sudah cukup. Dia merasa sudah cukup membahagiakan diri sendiri setelah bercerai.

Kini ia mulai timbul keinginan untuk memiliki keluarga dan berbagi kebahagiaan.

"Aku kayak ada keinginan... longing... untuk mempunyai family itu ada," ujar ibu satu anak ini seperti dikutip dari program OOTD, YouTube Trans7 Official, Minggu (17/1/2021).

Walaupun sudah mulai timbul keinginan kembali berumah tangga, Marshanda mengaku belum ada laki-laki yang mengisi hatinya.

"Belum (ada calon), kayanya aku selektif banget jadinya deh sekarang," kata Marshanda.

"Carinya yang enggak takut dengan ke-dominannya aku, enggak membuat dia ngerasa terintimidasi atau merasa kayak 'aduh ini cewek gue harus gimana ya?' gitu loh," kata Marshanda.

Selain itu, Marshanda juga berharap punya suami yang seperti ayahnya. Mulai dari karakter yang bisa menyenangkannya dan bisa menghormatinya sebagai pasangan hidup.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x