Kompas TV entertainment selebriti

Siap Menikah Lagi, Marshanda Cari Suami yang Terima Dirinya Lebih Dominan

Senin, 18 Januari 2021 | 12:53 WIB
siap-menikah-lagi-marshanda-cari-suami-yang-terima-dirinya-lebih-dominan
Marshanda (Sumber: Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sudah lebih dari enam tahun menyandang status single parent, Marshanda kini mulai membuka pintu hatinya dan berharap bisa segera menikah lagi.

Sebelumnya, Marshanda sempat menikah dengan Ben Kasyafani pada tahun 2011. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang putri bernama Sienna Ameerah Kasyafani. Marshanda dan Ben Kasyafani memutuskan untuk berpisah dan resmi bercerai pada tahun 2014 lalu.

Kini, Marshanda merasa waktu kurang lebih enam tahun menjalani kehidupan sendiri sudah cukup. Dia merasa sudah cukup membahagiakan diri sendiri setelah bercerai.

Kini ia mulai timbul keinginan untuk memiliki keluarga dan berbagi kebahagiaan.

"Aku kayak ada keinginan... longing... untuk mempunyai family itu ada," ujar ibu satu anak ini seperti dikutip dari program OOTD, YouTube Trans7 Official, Minggu (17/1/2021).

Walaupun sudah mulai timbul keinginan kembali berumah tangga, Marshanda mengaku belum ada laki-laki yang mengisi hatinya.

"Belum (ada calon), kayanya aku selektif banget jadinya deh sekarang," kata Marshanda.

Penulis : Ade Indra Kusuma




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
18:55
GUBERNUR DIY SRI SULTAN HAMENGKU BUWONO X PERPANJANG MASA PPKM MIKRO   DALAM SIDANG PRAPERADILAN KEDUA, TIM KUASA HUKUM RIZIEQ SHIHAB SEBUT PENANGKAPAN DAN PENAHANAN KLIENNYA TIDAK SAH   SETELAH DITUNDA DUA KALI, SIDANG PRAPERADILAN KEDUA YANG DIAJUKAN TIM KUASA HUKUM RIZIEQ SHIHAB DIGELAR HARI INI   PEMERINTAH TARGETKAN VAKSINASI ASN DI SELURUH WILAYAH INDONESIA AKAN SELESAI BULAN JUNI MENDATANG   PULUHAN TAMU YANG IKUT BERJOGET DENGAN WALI KOTA BLITAR TANPA MASKER HARI INI MENJALANI TES CEPAT ANTIGEN   AHY DATANGI KANTOR KEMENKUMHAM UNTUK TUNJUKKAN BUKTI KLB PARTAI DEMOKRAT DI DELI SERDANG TIDAK SAH   BERSAMA 34 KETUA DPD PARTAI DEMOKRAT, AGUS HARIMURTI YUDHOYONO HARI INI DATANGI KANTOR KEMENKUMHAM   KEMENTERIAN KESEHATAN SEBUT TAK ADA VAKSINASI COVID-19 YANG DISELENGGARAKAN DI RUMAH   KEMENKES SEBUT MAHASISWA AKAN MENERIMA SUNTIKAN VAKSIN COVID-19 BERSAMAAN DENGAN KELOMPOK MASYARAKAT UMUM   DINAS KESEHATAN DKI JAKARTA TAMBAH 10 RUMAH SAKIT LOKASI VAKSINASI COVID-19 BAGI LANSIA   POLRI GELAR VAKSINASI COVID-19 UNTUK 2.282 PURNAWIRAWAN POLISI   JAKSA AGUNG ST BURHANUDDIN PASTIKAN TAHANAN KASUS YANG DITANGANI OLEH KEJAGUNG DAPAT VAKSIN COVID-19   JAKSA AGUNG ST BURHANUDDIN SEBUT, SELAIN KARYAWAN, SEKITAR 30 ORANG TAHANAN KEJAKSAAN AGUNG JUGA IKUT DIVAKSIN   VAKSINASI PEJABAT DAN KARYAWAN KEJAKSAAN AGUNG REPUBLIK INDONESIA DILAKSANAKAN HARI INI DI KANTOR KEJAKSAAN AGUNG