Kompas TV entertainment selebriti

Gisel Ditemani Pengacara Datangi Polda Metro Jaya Hari Ini untuk Wajib Lapor

Senin, 18 Januari 2021 | 11:06 WIB
gisel-ditemani-pengacara-datangi-polda-metro-jaya-hari-ini-untuk-wajib-lapor
Gisel. (Sumber: Grid.ID / Daniel Ahmad)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gisel kembali menyambangi Polda Metro Jaya hari ini untuk keperluan wajib lapor sebagai buntut dari kasus video syur yang menjeratnya. Gisel tiba sekira pukul 09.23 WIB didampingi kuasa hukumnya dengan mengenakan pakaian kemeja putih.

Mantan istri Gading Marten itu terlihat tak canggung lagi untuk menyapa awak media seperti biasanya. Ia memberi senyum lebar begitu tiba di Subdit Cyber Crime Polda Metro Jaya.

Ia juga sudah terlihat biasa menjalani aktivitas wajib lapornya, dan sudah tak canggung lagi bertemu awak media untuk membicarakan kasusnya.

"Iya sama aja seperti kalian biasanya kesini, masih sama (wajib lapor)," ujar Gisel mengutip Tribunnews saat tiba di Polda Metro Jaya, Senin (18/1/2021).

"Sehat ko sehat," lanjutnya.

Setelah memberikan keterangan ke wartawan tampak sebuah mobil datang menjemputnya dan terlihat Wijin menunggu di dalam mobil.

Seperti diketahui Gisel kini diharuskan menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya karena ia tak ditahan atas kasus video syurnya bersama Michael Yukinobu.

Penulis : Ade Indra Kusuma




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:58
SEJUMLAH LANSIA KELUHKAN ANTREAN SAAT HARI PERTAMA VAKSINASI COVID-19 DI MAL LIPPO PURI KEMBANGAN, JAKBAR   BPOM: TAK SEMUA VAKSIN COVID-19 DAPAT IZIN PENGGUNAAN DARURAT MELAINKAN HARUS MELAKUKAN UJI KLINIS DI INDONESIA    BPOM TELAH TERBITKAN IZIN PENGGUNAAN DARURAT VAKSIN COVID-19 ASTRAZENECA PADA 22 FEBRUARI 2021    KEPALA BPOM PENNY LUKITO SEBUT VAKSIN COVID-19 ASTRAZENECA BISA DIBERIKAN KEPADA KELOMPOK LANSIA   BPOM: SEJUMLAH NEGARA BERPOPULASI MUSLIM JUGA IZINKAN PENGGUNAAN DARURAT VAKSIN ASTRAZENECA   BPOM: UJI KLINIS VAKSIN ASTRAZENECA TERHADAP 23.745 SUBYEK AMAN DAN DAPAT DITOLERANSI DENGAN BAIK   WALI KOTA TANGERANG ARIEF WISMANSYAH: ADA SEKITAR 250 LANSIA YANG DITARGETKAN MENERIMA VAKSIN HARI INI   KPK SEBUT PENGADAAN TANAH DI MUNJUL, CIPAYUNG, JAKTIM, YANG SEDANG DIUSUT BELUM ADA PERUNTUKANNYA   MENKUMHAM YASONNA LAOLY TEGASKAN KEMENKUMHAM AKAN BERSIKAP OBYEKTIF DALAM TANGANI KISRUH PARTAI DEMOKRAT   REVISI UU ITE TAK MASUK DALAM DAFTAR PROLEGNAS PRIORITAS 2021 YANG DISEPAKATI PEMERINTAH, DPR, DAN DPD    BALEG DPR MENETAPKAN 33 RUU DALAM PROLEGNAS PRIORITAS 2021   MENPAREKRAF SANDIAGA UNO DORONG 244 DESA WISATA BERKEMBANG MENJADI UNICORN   SUDIN LINGKUNGAN HIDUP JAKSEL GENCARKAN UJI EMISI KENDARAAN BERMOTOR SECARA GRATIS   PEMERINTAH SIAPKAN JAMINAN KEAMANAN UNTUK PENYELENGGARAAN PON DAN PEPARNAS 2021 DI PAPUA