Kompas TV entertainment selebriti

Arya Saloka Ternyata Jarang Ngobrol dengan Amanda Manopo

Kompas.tv - 18 Januari 2021, 09:57 WIB
arya-saloka-ternyata-jarang-ngobrol-dengan-amanda-manopo
Arya Saloka (Sumber: KOMPAS.COM/ Maulana Mahardhika)
Penulis : Switzy Sabandar

JAKARTA, KOMPAS.TV- Aktor Arya Saloka ternyata jarang berkomunikasi dengan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo. Sebagai Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka memang tidak banyak bicara.

“Pada awal produksi juga ternyata Amanda Manopo bukan tipe orang yang membuka pembicaraan, alhasil kami jarang ngobrol,” ujar Arya Saloka, seperti yang dikutip dari Kompas.com, Minggu (17/1/2021).

Lambat laun, Arya Saloka mulai terbuka di lokasi syuting dan menjadi dirinya sendiri. Ia pun mulai mengobrol dengan Amanda Manopo.

Baca Juga: Amanda Manopo Kasih Kado Moge Triumph Setengah Miliar untuk Billy Syahputra

Menurut Arya Saloka, butuh waktu yang tidak sebentar untuk membuka karakter aslinya di lokasi syuting. Meskipun demikian, ia senang dengan kondisi sekarang karena lebih banyak bercanda dengan teman-teman lain.

Arya Saloka juga tidak menggubris penonton Ikatan Cinta yang kerap menjodohkannya dengan Amanda Manopo Sebab, apa yang dilakukannya di lokasi syuting hanya sebatas pekerjaan.

Baca Juga: Kakak Amanda Manopo Tolak Komentari Beda Agama Adiknya dengan Billy Syahputra



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.