Kompas TV olahraga kompas sport

Liverpool "Mandul" Cetak Gol di Tiga Pertandingan Berturut-turut

Kompas.tv - 18 Januari 2021, 02:14 WIB
liverpool-mandul-cetak-gol-di-tiga-pertandingan-berturut-turut
Mohamed Salah dibayangi Victor Lindelöf di laga Liverpool vs Manchester United (Sumber: Akun Twitter @LFC)
Penulis : Eddward S Kennedy

LIVERPOOL, KOMPAS.TV - Manchester United sukses menahan imbang Liverpool 0-0 kala bertandang ke Anfield, Minggu malam (17/1/2021). 

Dengan hasil tersebut, MU masih tetap mempertahankan posisinya di puncak klasemen Liga Inggris dengan 37 poin dari 18 pertandingan. Adapun Liverpool menyusul di urutan ketiga dengan 34 poin, terpaut satu angka dengan Leicester City di posisi kedua.

Ini adalah ketiga kalinya secara beruntun The Reds gagal menjaringkan gol ke gawang lawan.

Dimulai sejak dari pekan ke-16 kontra Newcastle yang berakhir 0-0. Berlanjut ke pekan 17 ketika dikalahkan Southampton. Lalu kini, bermain di kandang sendiri, anak asuh Jurgen Klopp masih tetap "mandul" mencetak gol.

Hal berbeda dialami MU. Sejak dikalahkan Arsenal di kandang sendiri dengan skor 0-1 pada pekan ke-7, anak asuh Ole Gunnar Solksjaer terus melaju dan belum terkalahkan hingga kini.

Kemenangan terbesar MU diraih di pekan ke-16 ketika menjamu Leeds United di Old Trafford. Bruno Fernandes dkk. sukses menang telak 6-2 atas tamunya tersebut.

Kedua tim masih akan melakoni laga lanjut di pekan ini di hari yang berbeda. MU akan bertandang ke Craven Cottage, markas Fulham, pada Kamis (22/1/2021). Sementara Liverpool masih menjalani laga kandang di Anfield menjamu Burnley pada Jumat (23/1/2021).

Jika hasil laga kontra Burnley tetap mengecewakan, The Reds patut tambah waspada, sebab di pekan ke-20 mereka akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada Jumat (29/1/2021).

Bagaimana, Reds, masih bakal "mandul" atau... 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.