Kompas TV olahraga kompas sport

Liverpool "Mandul" Cetak Gol di Tiga Pertandingan Berturut-turut

Senin, 18 Januari 2021 | 02:14 WIB
liverpool-mandul-cetak-gol-di-tiga-pertandingan-berturut-turut
Mohamed Salah dibayangi Victor Lindelöf di laga Liverpool vs Manchester United (Sumber: Akun Twitter @LFC)

LIVERPOOL, KOMPAS.TV - Manchester United sukses menahan imbang Liverpool 0-0 kala bertandang ke Anfield, Minggu malam (17/1/2021). 

Dengan hasil tersebut, MU masih tetap mempertahankan posisinya di puncak klasemen Liga Inggris dengan 37 poin dari 18 pertandingan. Adapun Liverpool menyusul di urutan ketiga dengan 34 poin, terpaut satu angka dengan Leicester City di posisi kedua.

Ini adalah ketiga kalinya secara beruntun The Reds gagal menjaringkan gol ke gawang lawan.

Dimulai sejak dari pekan ke-16 kontra Newcastle yang berakhir 0-0. Berlanjut ke pekan 17 ketika dikalahkan Southampton. Lalu kini, bermain di kandang sendiri, anak asuh Jurgen Klopp masih tetap "mandul" mencetak gol.

Hal berbeda dialami MU. Sejak dikalahkan Arsenal di kandang sendiri dengan skor 0-1 pada pekan ke-7, anak asuh Ole Gunnar Solksjaer terus melaju dan belum terkalahkan hingga kini.

Kemenangan terbesar MU diraih di pekan ke-16 ketika menjamu Leeds United di Old Trafford. Bruno Fernandes dkk. sukses menang telak 6-2 atas tamunya tersebut.

Kedua tim masih akan melakoni laga lanjut di pekan ini di hari yang berbeda. MU akan bertandang ke Craven Cottage, markas Fulham, pada Kamis (22/1/2021). Sementara Liverpool masih menjalani laga kandang di Anfield menjamu Burnley pada Jumat (23/1/2021).

Penulis : Eddward S Kennedy




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
14:10
PANGLIMA TNI BERANGKATKAN SATGAS MTF TNI KONGA XXVIII-M/UNIFIL DENGAN KRI KE LEBANON DARI DERMAGA BATU AMPAR BATAM   KEMENPAN-RB SIAPKAN PENERIMAAN 189.000 PEGAWAI PEMDA SE-INDONESIA TAHUN INI   UJI COBA TARIF PARKIR TERTINGGI MOBIL TAK LULUS UJI EMISI DI PARKIRAN SAMSAT DAAN MOGOT, JAKBAR, BERLAKU MINGGU INI   KEMENLU DAN KBRI YANGON MENYATAKAN EVAKUASI WNI DI MYANMAR BELUM MENDESAK DILAKUKAN   KBRI YANGON MENGIMBAU WNI YANG BERADA DI MYANMAR TETAP TENANG DAN BERDIAM DIRI DI KEDIAMAN MASING-MASING   KBRI YANGON MENETAPKAN STATUS SIAGA II TERKAIT SITUASI TERAKHIR DI MYANMAR   MENLU RI: INDONESIA SANGAT PRIHATIN MELIHAT MENINGKATNYA KEKERASAN DI MYANMAR YANG MEMAKAN BANYAK KORBAN   MENKO KEMARITIMAN & INVESTASI LUHUT PANDJAITAN MINTA PEMDA MEMBANTU PEMERINTAH PUSAT DALAM PENANGGULANGAN BENCANA    MENKO POLHUKAM MAHFUD MD MINTA GUBERNUR HINGGA MENTERI TAK RAGU MENEGAKKAN HUKUM TERHADAP PELAKU KARHUTLA   HARI INI, MENKO POLHUKAM MAHFUD MD BERI SAMBUTAN DALAM RAKORNAS PENANGGULANGAN BENCANA 2021 YANG DIGELAR BNPB   WAPRES MA’RUF AMIN SEBUT VAKSINASI COVID-19 JADI SALAH SATU UPAYA PEMULIHAN EKONOMI   PRESIDEN JOKOWI: BELUM ADA PENELITIAN TUNJUKKAN VIRUS KORONA B117 LEBIH MEMATIKAN   PRESIDEN JOKOWI MEMINTA MASYARAKAT TAK KHAWATIR DENGAN ADANYA VIRUS KORONA VARIAN BARU B117    PRESIDEN JOKOWI SEBUT PEMBERLAKUAN PPKM BERSKALA MIKRO AKAN DIKEMBANGKAN DI LUAR PULAU JAWA