Kompas TV regional berita daerah

Cimahi Razia Tes Usap Antigen Bagi Pengendara Luar Kota, 1 Orang Positif Corona

Minggu, 17 Januari 2021 | 23:01 WIB

CIMAHI, KOMPAS.TV - Pemerintah Kota Cimahi, Jawa Barat menggelar razia tes usap antigen pada kendaraan asal luar kota yang hendak masuk ke Cimahi.

Dari 50 target kendaraan yang kena razia tes usap antigen, ada satu orang yang hasilnya dinyatakan positif corona.

Satu per satu kendaraan plat nomor luar Bandung Raya ini diberhentikan petugas di exit Tol Baros. Pengendara dan penumpangnya diwajibkan untuk ikut tes usap antigen.

Kegiatan razia tes usap antigen ini dilakukan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM dengan sasaran kendaraan dari luar Bandung Raya.

Ditemukan satu orang asal Lebak, Banten, yang dinyatakan positif corona. Si pengendara yang positif corona kemudian diminta untuk kembali ke daerah asal.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.

Penulis : Christandi Dimas




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
19:56
WAKIL BUPATI OGAN KOMERING ULU DITAHAN KPK KARENA MENJADI TERDAKWA KORUPSI LAHAN KUBURAN   KURSI KEPEMIMPINAN KABUPATEN OGAN KOMERING ULU KOSONG SETELAH BUPATI MENINGGAL DAN WAKIL BUPATI DITAHAN KPK   BUPATI OGAN KOMERING ULU KURYANA AZIS MENINGGAL DUNIA SETELAH 11 HARI JALANI PERAWATAN COVID-19   DPR AKAN AWASI ISU YANG RAMAI DI MASYARAKAT YAKNI PELAKSANAAN VAKSIN COVID-19, UU ITE, HINGGA JIWASRAYA   AHY SERAHKAN 2 BOKS BUKTI PELAKSANAAN KLB ILEGAL KE KPU   SATPOL PP TERTIBKAN 30 PKL YANG JUALAN DI TROTOAR TANAH ABANG, JAKARTA PUSAT   DPR SEGERA MENETAPKAN PROLEGNAS PRIORITAS 2021 PADA MASA PERSIDANGAN IV TAHUN 2020-2021   BATAS AKHIR PENYAMPAIAN SPT TAHUNAN PADA RABU, 31 MARET 2021   MENKEU: PELAPORAN SPT TAHUNAN DI HARI-HARI TERAKHIR BATAS WAKTU PELAPORAN HARUS DIHINDARI   MENKEU SRI MULYANI SARANKAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI SEGERA LAPOR SPT TAHUNAN PEKAN INI   WNI POSITIF KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 3.732 ORANG: 2.869 SEMBUH, 172 MENINGGAL DUNIA, 691 DALAM PERAWATAN   PEMERINTAH: 8 MARET 2021, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 11.198.738 SPESIMEN   HINGGA 8 MARET 2021, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 64.914 ORANG   SATGAS COVID-19: JUMLAH PASIEN SEMBUH HARI INI BERTAMBAH 8.725 ORANG, TOTAL 1.203.381 ORANG