Kompas TV entertainment selebriti

Viral di TikTok, Chika Kini Siap Terjun ke Dunia Hiburan

Minggu, 17 Januari 2021 | 16:43 WIB
viral-di-tiktok-chika-kini-siap-terjun-ke-dunia-hiburan
Chika bersinar lantaran videonya berjoget di TikTok viral di media sosial. (Sumber: Instagram/chndrika_)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Chika TikTok tengah menjadi sorotan warganet atas jogetnya yang viral di media sosial. Chika Chandrika sampai dipanggil program televisi dan banyak sekali pekerjaan yang datang di panggung hiburan.

"Kehidupan berubah sih. Aku jadi dipantau orang-orang lah. Jadi ada buat instropeksi diri kalau ada yang negor aku. Alhamdulillah rezeki juga lancar," kata Chika TikTok ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021).

Seleb TikTok yang terkenal karena jogetnya itu mengaku sangat ingin menjadi publik figur. Ia merasa ingin mengembangkan bakatnya tak hanya di dunia aplikasi TikTok saja.

"Aku tidak mau hanya TikTok aja," ungkap Chika TikTok yang juga ingin menjajal panggung hiburan lainnya untuk menjaga eksistensinya.

Baca Juga: Wanita Mirip Julia Perez Viral di Tiktok

Chika ingin mempelajari dunia akting jika namanya kelak kian bersinar di industri hiburan ini. Ia juga tertarik untuk menjadi seorang presenter.

Meski begitu, Chika mengaku sempat risih lantaran semua aktivitasnya disorot publik karena ia sudah dikenal jutaan masyarakat Indonesia.

Penulis : Dian Septina




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:31
SEJUMLAH LANSIA KELUHKAN ANTREAN SAAT HARI PERTAMA VAKSINASI COVID-19 DI MAL LIPPO PURI KEMBANGAN, JAKBAR   BPOM: TAK SEMUA VAKSIN COVID-19 DAPAT IZIN PENGGUNAAN DARURAT MELAINKAN HARUS MELAKUKAN UJI KLINIS DI INDONESIA    BPOM TELAH TERBITKAN IZIN PENGGUNAAN DARURAT VAKSIN COVID-19 ASTRAZENECA PADA 22 FEBRUARI 2021    KEPALA BPOM PENNY LUKITO SEBUT VAKSIN COVID-19 ASTRAZENECA BISA DIBERIKAN KEPADA KELOMPOK LANSIA   BPOM: SEJUMLAH NEGARA BERPOPULASI MUSLIM JUGA IZINKAN PENGGUNAAN DARURAT VAKSIN ASTRAZENECA   BPOM: UJI KLINIS VAKSIN ASTRAZENECA TERHADAP 23.745 SUBYEK AMAN DAN DAPAT DITOLERANSI DENGAN BAIK   WALI KOTA TANGERANG ARIEF WISMANSYAH: ADA SEKITAR 250 LANSIA YANG DITARGETKAN MENERIMA VAKSIN HARI INI   KPK SEBUT PENGADAAN TANAH DI MUNJUL, CIPAYUNG, JAKTIM, YANG SEDANG DIUSUT BELUM ADA PERUNTUKANNYA   MENKUMHAM YASONNA LAOLY TEGASKAN KEMENKUMHAM AKAN BERSIKAP OBYEKTIF DALAM TANGANI KISRUH PARTAI DEMOKRAT   REVISI UU ITE TAK MASUK DALAM DAFTAR PROLEGNAS PRIORITAS 2021 YANG DISEPAKATI PEMERINTAH, DPR, DAN DPD    BALEG DPR MENETAPKAN 33 RUU DALAM PROLEGNAS PRIORITAS 2021   MENPAREKRAF SANDIAGA UNO DORONG 244 DESA WISATA BERKEMBANG MENJADI UNICORN   SUDIN LINGKUNGAN HIDUP JAKSEL GENCARKAN UJI EMISI KENDARAAN BERMOTOR SECARA GRATIS   PEMERINTAH SIAPKAN JAMINAN KEAMANAN UNTUK PENYELENGGARAAN PON DAN PEPARNAS 2021 DI PAPUA