Kompas TV regional berita daerah

Tiga Tenaga Medis Merangin Terpapar Covid 19

Kompas.tv - 16 Januari 2021, 17:28 WIB
Penulis : KompasTV Jambi

MERANGIN, JAMBI, KOMPAS.TV - Kasus covid 19 di Kabupaten Merangin selama Januari ini telah meningkat 40 kasus. Ada tiga orang medis di Kabupaten Merangin yang dinyatakan positif terpapar virus covid-19. Wakil Bupati Merangin Mashuri mengatakan, salah satu penyebabnya riwayat pasien yang berobat ke pusat layanan kesehatan sulit di treking, terutama ditingkat Puskesmas, maka medis diminta menggunakan APD lengkap, terutama yang melayani pasien pertama berobat dan pasien diminta menerapakan prokes.

Wakil Bupati Merangin, awal tahun 2021 ini sudah tida orang medis dinyatakan positif covid-19 berdasarkan hasil swab, namun yang dikhawatirkan medis yang terpapar covid-19 tersebut belum diketahui tertular virus covid-19 dari siapa. Melihat kejadian tersebut Wakil Bupati Merangin minta kepada masyarkat jangan abai dengan keberadaan virus covid-19 dan meminta kesadaran bersama, pasalnya warga bisa saja tertular dan menularkan virus covid-19 dari siapa ke siapapun tanpa adanya gejala.

 

#Covid19 #TerpaparCovid19 #KabupatenMerangin



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.