Kompas TV olahraga kompas sport

Hasil BWF Thailand Open 2021 : Jojo Terhenti, Ganda Putra Muda Indonesia Memberi Kejutan

Sabtu, 16 Januari 2021 | 01:22 WIB
hasil-bwf-thailand-open-2021-jojo-terhenti-ganda-putra-muda-indonesia-memberi-kejutan
Pasangan Muda Indonesia, Leo/Daniel sukses melaju ke babak semi final BWF Thailand Open 2021 (Sumber: twitter @INABadminton)

BANGKOK, KOMPAS.TV – Babak perempat final BWF Thailand Open 2021 telah dimainkan Jumat (15/1/2021) kemarin. Pebulutangkis Indonesia yang berhasil lolos ke perempat final BWF Thailand Open 2021 juga sudah memainkan pertandingannya.

Namun sayang, tunggal putra andalan Indonesia Jonathan Christie dan pasangan ganda putra senior Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan harus terhenti langkahnya. Total dari 6 wakil Indonesia di babak perempat final, 4 wakil berhasil melaju ke babak semi final. Siapa saja mereka? Berikut rekap hasil pebulutangkis Indonesia di babak perempat final BWF Thailand Open 2021 :

2 Wakil Indonesia Harus Terhenti di Perempat Final Thailand Open 2021

Dari nomor tunggal putra, unggulan keenam asal Indonesia Jonathan Christie harus mengakui keunggulan Viktor Axelsen dari Denmark yang merupakan unggulan keempat. Jojo kalah 2 set langsung 21-14 21-5.

Ganda putra senior Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan juga harus tersingkir dari BWF Thailand Open 2021 setelah dikalahkan pasangan dari Korea Selatan Choi Solgyu/Seo Seung Jae 21-16 21-19.

4 Wakil Indonesia Berhasil Lolos ke Semi Final Thailand Open 2021

Meski harus kehilangan 2 wakilnya, Indonesia masih meloloskan 4 wakil di babak semi final BWF Thailand Open 2021. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang turun di nomor ganda campuran berhasil mengunci tiket semifinal setelah membungkam perlawanan Mathias Christiansen/Alexandre Boje asal Denmark 21-19 22-20.

Penulis : Rizky L Pratama


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:27
PERHIMPUNAN HOTEL DAN RESTORAN INDONESIA HARAP BANTUAN STIMULUS SEGERA CAIR UNTUK SEKTOR PARIWISATA TAHUN 2021   PEMKOT SALATIGA GELAR SAYEMBARA KEDISIPLINAN TINGKAT RW DALAM PENERAPAN PROKES DI TENGAH PANDEMI   KEMENKES HARAP KEHADIRAN LAYANAN KESEHATAN BERBASIS DIGITAL MEMUDAHKAN MASYARAKAT DAPATKAN PENGOBATAN    PEMKOT PONTIANAK, KALBAR, BENTUK SATGAS UNTUK PENANGANAN KARHUTLA YANG TERJADI DALAM SEPEKAN TERAKHIR   MENHUB BUDI KARYA SUMADI BERENCANA KEMBANGKAN LAYANAN KERETA REL LISTRIK (KRL) DI BERBAGAI DAERAH   KEMENTERIAN AGRARIA DAN TATA RUANG: PELANGGARAN TATA RUANG TERBANYAK ADA DI PERKOTAAN   KETUA DPD LA NYALLA MATTALITTI: DPD DUKUNG KEMAJUAN PENGEMBANGAN DAERAH UNTUK INDONESIA MAJU   MENDAGRI HARAP DAMKAR TURUT BERKONTRIBUSI HENTIKAN PENYEBARAN COVID-19   HUT KE-102 DAMKAR, MENDAGRI INGATKAN PETUGAS DAMKAR TETAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN SAAT BERTUGAS   KAROPENMAS HUMAS POLRI BRIGJEN RUSDI HARTONO SEBUT 12 TERDUGA TERORIS DI JATIM MASUK KELOMPOK FAHIM   TANGKAP 12 TERORIS DI JATIM, DENSUS 88 SITA PULUHAN BUTIR PELURU HINGGA BUSUR PANAH   DENSUS 88 TERUS DALAMI SOAL RENCANA EKSEKUSI DAN SASARAN AKSI YANG AKAN DILAKUKAN 12 TERDUGA TERORIS DI JATIM   POLRI SEBUT 12 TERDUGA TERORIS YANG DITANGKAP DI JAWA TIMUR TELAH MERENCANAKAN AKSI TEROR   PEMPROV DKI JAKARTA AKAN TATA TROTOAR DI KAWASAN KEBAYORAN BARU SEPANJANG 4,6 KILOMETER MULAI MEI 2021