Kompas TV regional berita daerah

Doa Bersama dan Shalat Ghaib Korban Sriwijaya Air

Kompas.tv - 15 Januari 2021, 22:32 WIB

PEMALANG, KOMPAS.TV - Doa bersama dilakukan sekitar 50 anggota Polres Pemalang di masjid setempat setelah melakukan shalat dzuhur. Shalat ghaib dipimpin oleh Ustadz Khusaeri yang merupakan ASN Polres Pemalang.

 

Shalat ghaib berlangsung khusyuk meski kegiatan ini tidak direncanakan sebelumnya oleh para anggota. Setelah melakukan shalat ghaib, para anggota Polres Pemalang melakukan doa bersama untuk para korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air JT 182 di perairan Kepulauan Seribu.

 

Harapannya keluarga korban diberi ketabahan, sementara para korban diberikan yang terbaik. Doa bersama juga dilakukan agar para petugas di lapangan dalam melakukan pencarian diberi keselamatan.

 

Kabag Sumda Polres Pemalang, Kompol Supriyadi, mengatakan jika shalat ghaib dan doa bersama ini dilakukan di seluruh polsek jajaran.

 

Sriwijaya Air SJ 182 jatuh, di tengah perjalanan dari Jakarta menuju Pontianak, pada hari sabtu lalu. Hingga kini petugas masih melakukan pencarian terkait dengan kecelakaan pesawat Sriwijaya JT 182.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x