Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Ichal: Berenang Pengen Tinggi, Eh Malah Kebanyakan Gaya - SUCI IX

Jumat, 15 Januari 2021 | 23:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ichal Kate cerita soal cita-citanya pengen jadi polisi. Ia juga sempat belajar berenang buat menambah tinggi. Eh, cita-cita pengen tinggi, Ichal malah kebanyakan belajar gaya renang sampai banyak gaya :D.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

AKHIRNYA! Stand Up Comedy Indonesia season 9 (IX) hadir! SUCI IX hadir dengan wajah-wajah segar dari komika yang telah terpilih dari audisi sebelumnya. Selain wajah segar, komika-komika ini juga hadir dengan materi-materi yang pastinya bersaing untuk membuat penonton tertawa. 

Dipandu oleh Uus, Babe Cabita, dan Yuki Kato, acaranya tambah pecah dengan hadirnya dewan juri dari dunia per-stand up comedy-an yang pastinya gak kalah lucu dibanding peserta. Ada Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, dan Abdel Achrian yang siap menilai dan memberikan komentar terhadap para komika SUCI IX. 

Jadi, set alarm kamu karena SUCI IX tayang setiap hari Jum'at jam 22.00 WIB di Kompas TV. Enggak punya TV? Jangan sedih, kamu juga bisa stream di channel YouTube Stand Up Comedy Indonesia. 

Jangan lupa untuk subscribe dan follow semua akun media sosial Stand Up Comedy Indonesia, ya!

#SUCI #SUCIIX #STANDUPCOMEDY

Penulis : Edika ipelona


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
05:24
BNPB CATAT PER 1 MARET 2021 SUDAH TERJADI 657 BENCANA DI INDONESIA   MENTERI PUPR BASUKI HADIMULJONO TARGETKAN 30.000 RUMAH NON-SUBSIDI DAPAT INSENTIF PPN   MENTERI KP SAKTI WAHYU TRENGGONO: JAMINAN MUTU EKSPOR PERIKANAN PENTING DI PASAR DUNIA   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN TARGETKAN PENGEMBANGAN 25 KAMPUNG NELAYAN PADA 2021   WAGUB DKI SEBUT PENJUALAN SAHAM PERUSAHAAN BIR PT DELTA DJAKARTA TERKENDALA PERSETUJUAN DARI DPRD DKI JAKARTA   KEPALA BNPB DONI MONARDO AJAK PENYINTAS COVID-19 JADI PENDONOR PLASMA KONVALESEN   PT ANGKASA PURA II PERSIAPKAN PENGGUNAAN ALAT GENOSE DI BANDARA SOEKARNO-HATTA   KEMENTERIAN KESEHATAN GANDENG HALODOC SIAPKAN VAKSINASI "DRIVE THRU" UNTUK LANSIA   MENPAREKRAF SANDIAGA UNO OPTIMISTIS VAKSINASI BANGKITKAN PARIWISATA INDONESIA   JENNIFER JILL DIREHAB, POLISI PASTIKAN PROSES HUKUM TETAP BERJALAN   LEMBAGA EIJKMAN: PENDONOR PLASMA KONVALESEN TAK AKAN ALAMI EFEK SAMPING   KPU SIAPKAN DATA PEMILIH PEMILU 2019 DAN PILKADA 2020 UNTUK VAKSINASI COVID-19   DINKES DKI: DATA KASUS COVID-19 YANG SEMPAT TERTUNDA AKIBAT PERBAIKAN KONEKSI SISTEM KEMENKES SUDAH OTOMATIS MASUK   DINAS KESEHATAN PADANG TARGETKAN 700.000 WARGA MENERIMA VAKSIN COVID-19