Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Alex Fabry: Saya Bule, Saya Lebih Jamet - SUCI IX

Jumat, 15 Januari 2021 | 22:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Salah satu peserta SUCI IX, Alex Fabry asal Bali mengatakan bahwa dirinya adalah lebih jamet ketimbang bule. Eh, maksudnya gimana, Lex?

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

AKHIRNYA! Stand Up Comedy Indonesia season 9 (IX) hadir! SUCI IX hadir dengan wajah-wajah segar dari komika yang telah terpilih dari audisi sebelumnya. Selain wajah segar, komika-komika ini juga hadir dengan materi-materi yang pastinya bersaing untuk membuat penonton tertawa. 

Dipandu oleh Uus, Babe Cabita, dan Yuki Kato, acaranya tambah pecah dengan hadirnya dewan juri dari dunia per-stand up comedy-an yang pastinya gak kalah lucu dibanding peserta. Ada Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, dan Abdel Achrian yang siap menilai dan memberikan komentar terhadap para komika SUCI IX. 

Jadi, set alarm kamu karena SUCI IX tayang setiap hari Jum'at jam 22.00 WIB di Kompas TV. Enggak punya TV? Jangan sedih, kamu juga bisa stream di channel YouTube Stand Up Comedy Indonesia. 

Jangan lupa untuk subscribe dan follow semua akun media sosial Stand Up Comedy Indonesia, ya!

#SUCI #SUCIIX #STANDUPCOMEDY 

Penulis : Edika ipelona


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
06:15
MENKES INGIN STRATEGI 3T DIGENCARKAN PEMDA SEBAGAI UPAYA MENGURANGI LAJU PENULARAN COVID-19   MENPAREKRAF SANDIAGA UNO OPTIMISTIS VAKSINASI BANGKITKAN PARIWISATA INDONESIA   MENPAREKRAF SANDIAGA UNO DORONG SUBSEKTOR EKONOMI KREATIF DAPAT PRIORITAS VAKSINASI COVID-19   LEMBAGA EIJKMAN: PEMBERIAN PLASMA KONVALESEN KEPADA PASIEN COVID-19 HARUS SEDINI MUNGKIN   PALANG MERAH INDONESIA SEBUT PERMINTAAN PLASMA KONVALESEN HARUS DARI DOKTER YANG MERAWAT   WALI KOTA BEKASI RAHMAT EFFENDI HARAP PENYINTAS COVID-19 BERSEDIA JADI PENDONOR PLASMA KONVALESEN    KETUA DEWAN PAKAR PENGURUS BESAR IDI MENALDI RASMIN: VAKSINASI CARA PALING ETIS UNTUK CAPAI KEKEBALAN KOMUNITAS    IDI HARAP LAYANAN KESEHATAN DIGITAL PERKUAT KESEHATAN NASIONAL   PEMERINTAH TARGETKAN VAKSINASI COVID-19 UNTUK LANSIA DI 34 PROVINSI SELESAI MEI ATAU JUNI 2021    MASYARAKAT TRANSPORTASI INDONESIA SAMBUT BAIK UPAYA PEMPROV DKI KEMBANGKAN JALUR SEPEDA PERMANEN   KEMENKES HARAP KEHADIRAN LAYANAN KESEHATAN BERBASIS DIGITAL DAPAT MUDAHKAN MASYARAKAT DAPATKAN PENGOBATAN   MENHUB BUDI KARYA SUMADI BERENCANA KEMBANGKAN LAYANAN KERETA REL LISTRIK (KRL) DI BERBAGAI DAERAH   KEMENTERIAN AGRARIA DAN TATA RUANG: PELANGGARAN TATA RUANG TERBANYAK ADA DI PERKANTORAN   KETUA DPD LA NYALLA MATTALITTI: DPD DUKUNG KEMAJUAN PENGEMBANGAN DAERAH UNTUK INDONESIA MAJU