Kompas TV tekno games

Neraka Epic! Inilah Hero yang Paling Sering di Pick Tier Epic!

Kompas.tv - 15 Januari 2021, 19:16 WIB
neraka-epic-inilah-hero-yang-paling-sering-di-pick-tier-epic
Hero-hero mobile legend favorit di tier Epic (Sumber: mobilelegends.com)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Eddward S Kennedy

SOLO, KOMPAS.TV – Mobile Legends Bang Bang masih jadi game moba favorit yang dimainkan melalui smartphone. Malahan makin banyak anak-anak maupun dewasa yang bermain game ini.

Maka dari itu, banyak pemain solo yang mengeluh ketika mendapat tim yang tidak serius bermain. Ada yang tiba-tiba AFK, melakukan feeding, dan banyak yang melakukan toxic saat bermain.

Epic menjadi tier yang paling banyak diisi pemain seperti itu. Tidak heran, bagi pemain solo, Epic disebut sebagai Tier Neraka.

Tidak hanya itu, banyak pemain di tier ini kurang tahu tentang META yang ada di game dan cenderung asal saat memilih hero. Nah, berikut ini adalah hero yang paling sering di-pick di tier Epic :

Johnson

Sebenarnya tidak ada yang salah ketika memilih Johnson sebagai tank. Namun, dibandingkan dengan tank lain seperti Tigreal, Akai, atau Atlas, Johnson dianggap kurang bisa membantu dalam team fight.

Jika mendapatkan pemain Johnson yang pro dan bisa sedikit membantu dalam team fight, tentu lebih baik.

Namun, seringnya, pemain Johnson kurang jago dalam memainkan ultimate, Rapid Touchdown, yang memang membutuhkan pengalaman lebih dalam mengendalikannya.

Tidak jarang, Johnson yang kurang pro kerap membuang-buang skill dan malah menyusahkan tim.

Layla

Layla merupakan hero marksman yang sebenarnya kuat ketika memasuki late game. Dengan range serangan yang jauh dan skill pasif yang lumayan "sakit", Layla dapat dengan mudah memenangkan team fight di late game.

Namun, Layla merupakan hero yg sustain-nya lemah dan tidak memiliki escape skill. Jadi, dibutuhkan positioning yang baik dan support dari tim yang kompak.

Kebanyakan pemain di tier Epic tidak memiliki kemampuan seperti itu. Akhirnya, Layla yang baru kuat di late game malah jadi bulan-bulanan di early game dan justru memberikan keuntungan tim lawan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.