Kompas TV regional berita daerah

Ganjar Yakinkan Vaksinasi Covid-19 Aman

Kompas.tv - 15 Januari 2021, 11:43 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Usai menjalani vaksinasi Covid-19, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo meminta kepada masyarakat untuk tidak kuatir terkait suntik vaksin Covid-19. Ganjar bersama jajaran Forkopimda Jateng telah menjalani suntik vaksin Covid-19 dan menyatakan tidak merasakan dampak apapun. 

Menyikapi adanya keresahan atau penolakan dari masyarakat untuk menerima suntik vaksin Covid-19, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo telah membuktikan, dirinya tetap sehat dan tidak ada dampak apapun yang ia rasakan.

Gubernur Jawa Tengah menjadi orang nomor satu yang mendapatkan suntik vaksin Covid-19 dan disusul pejabat dan pimpinan daerah, seperti Kapolda, Pangdam, Wakil Ketua DPRD Jateng dan lainnya. Ganjar Pranowo berharap masyarakat bisa memahami pentingnya pencegahan Covid-19 melalui vaksinasi, sehingga masyarakat diharapkan tidak takut ataupun ragu. 

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit Tugurejo, Kota Semarang dilakukan secara bertahap. Setelah 15 orang pertama yaitu gubernur beserta pimpinan daerah, berikutnya adalah 15 orang dari tenaga kesehatan. RSUD Tugurejo Kota Semarang memiliki sekitar 1200 tenaga kesehatan. Namun bila ada tenaga kesehatan di luar Rumah Sakit Tugurejo berkeinginan untuk melakukan vaksinasi di rumah sakit ini, juga akan dilayani asalkan memenuhi prosedur. 

#Covid19 #RSUDTugurejo #SuntikVaksin

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.