Kompas TV nasional hukum

Polisi Selidiki Pesta yang Dihadiri Raffi Ahmad Tanpa Masker Usai Divaksin

Kompas.tv - 15 Januari 2021, 11:30 WIB
polisi-selidiki-pesta-yang-dihadiri-raffi-ahmad-tanpa-masker-usai-divaksin
Tangkapan layar Raffi Ahmad saat klarifikasi dan saat disuntik vaksin (Sumber: Instagram/@raffinagita1717 & YouTube/Kompas TV)
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Polsek Mampang Jakarta Selatan melakukan penyelidikan awal mengenai viralnya aksi artis Raffi Ahmad yang tidak mengenakan masker saat menghadiri acara ulang tahun kerabatnya.

Kamis (14/1/2021) polisi mendatangi rumah penyelenggara acara dan menginterogasi beberapa pihak seperti petugas keamanan sekitar kompleks perumahan, tetangga hingga pemilik rumah. Menurut pemilik rumah acara tersebut hanya spontanitas.

“Acara spontanitas ulang tahun ke-62 pemilik rumah. Kemudian datang artis Raffi Ahmad dan sejumlah pejabat,” kata Kapolsek Mampang, Kompol Sujarwo pada Jumat (15/1/2021).

Dari keterangan awal yang didapatkan, pihak keamanan mengaku tidak mengetahui adanya acara tersebut sebab tak ada karangan bunga ataupun kendaraan yang lalu lalang berdatangan.

Selain menginterogasi sejumlah pihak, polisi juga mengantongi hasil swab antigen sejumlah tamu yang hadir saat acara berlangsung pada 13 Januari 2021.

Selanjutnya pihak kepolisian akan berkoordinasi dengan Gugus Tugas Covid-19 dan Satpol PP untuk menentukan apakah peristiwa ini masuk ke dalam ranah pidana atau tidak.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.