Kompas TV video cerita indonesia

Mulai Vaksinasi Covid-19 di Jakarta, Anies: Protokol Kesehatan Harus Tetap Dijaga!

Kompas.tv - 15 Januari 2021, 12:15 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan sambutan pada pembukaan program vaksinasi Covid-19 di DKI Jakarta. Ia mengatakan protokol kesehatan harus tetap dijaga kepada masyarakat atau para tokoh yang telah mendapatkan vaksin Covid-19.

"Pesan penting dalam program vaksinasi ini adalah alhamdulillah kita bisa terlindungi, sekarang dari tanggung jawab kita melindungi yang lain agar yang lain tidak terpapar, itu sebabnya untuk masyarakat luas juga meskipun sudah mendapat vaksin maka kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan," ujar Anies di Balai Kota, Jumat (15/1).

Anies mengatakan dengan proses vaksinasi Covid-19 ini menjadi salah satu usaha untuk memutus rantai penularan Covid-19.

"Kita berharap ini ada akan mengirimkan pesan tentang salah satu ikhtiar untuk memutus mata rantai penularan Covid-19," kata Anies.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria tidak divaksin Covid-19 karena pernah terinfeksi Covid-19 sebelumnya. Sehingga menurut aturan, mereka tidak lagi menjadi penerima vaksin Covid-19.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.