Kompas TV nasional update corona

Pernah Positif Covid-19, Anies Baswedan Donor Plasma Konvalesen

Kompas.tv - 15 Januari 2021, 09:13 WIB
pernah-positif-covid-19-anies-baswedan-donor-plasma-konvalesen
Gubernur DKI Anies Baswedan donorkan plasma konvalesen (14/1/2021) (Sumber: INSTAGRAM/ ANIES BASWEDAN)
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendonorkan plasma konvalesen di PMI DKI Jakarta (14/1/2021). Ia sebelumnya telah sembuh dari Covid-19.

“Saya baru saja selesai donor plasma konvalesen di PMI DKI Jakarta di Kramat Raya. Kita semua yang menjadi penyintas COVID-19 sangat bersyukur sekali, karena sudah bisa berkumpul bersama keluarga,” tulis Anies Baswedan di Instagramnya (14/1/2021).

Anies mengatakan dengan donor plas konvalesen dapat membantu pasien yang masih terpapar Covid-19 agar segera sembuh.

“Dengan donor plasma konvalesen kita bisa membantu agar mereka segera sembuh dan kembali berkumpul dengan keluarga,” ujar Anies di Instagramnya.

Gubernur DKI Jakarta mengajak kepada para pasien yang sudah sembuh dari Covid-19 untuk dapat mendonor plasma konvalesen agar dapat membantu pasien yang masih terpapar Covid-19.

Bagi calon pendonor plasma konvalesen yang ingin berkontribusi di DKI Jakarta bisa menghubungi nomor PMI DKI Jakarta di 021 - 390 6666 serta email untuk layanan pelanggan di [email protected].



 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.