Kompas TV nasional kompas pagi

Viral! Raffi Ahmad Berkumpul Tanpa Prokes Usai Divaksin

Jumat, 15 Januari 2021 | 07:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Istana Kepresidenan menegur Raffi Ahmad agar tetap menjaga protokol kesehatan, meski sudah divaksin.

Teguran disampaikan pasca foto selebritas Raffi Ahmad yang tengah berkumpul tanpa protokol kesehatan, viral di media sosial.

Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengatakan tujuan mengundang Raffi Ahmad untuk divaksin pertama kali, agar memberikan contoh yang baik dengan menerapkan protokol kesehatan walau sudah divaksin.

Raffi menjadi salah satu penerima perdana vaksin covid-19, namun, foto nya berkumpul dan tidak mematuhi protokol kesehatan seusai divaksin viral di media sosial. 

Raffi kemudian meminta maaf atas peristiwa itu, terutama kepada Presiden Joko Widodo.

Raffi Ahmad menjelaskan, foto itu adalah benar kejadian tadi malam, di salah satu rumah temannya. 

Ia mengaku sedang makan, tidak pakai masker, dan ada yang mendokumentasikan. Meski demikian, raffi meminta maaf atas kejadian itu.

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV 

Penulis : Merlion Gusti




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:24
SEJUMLAH LANSIA KELUHKAN ANTREAN SAAT HARI PERTAMA VAKSINASI COVID-19 DI MAL LIPPO PURI KEMBANGAN, JAKBAR   BPOM: TAK SEMUA VAKSIN COVID-19 DAPAT IZIN PENGGUNAAN DARURAT MELAINKAN HARUS MELAKUKAN UJI KLINIS DI INDONESIA    BPOM TELAH TERBITKAN IZIN PENGGUNAAN DARURAT VAKSIN COVID-19 ASTRAZENECA PADA 22 FEBRUARI 2021    KEPALA BPOM PENNY LUKITO SEBUT VAKSIN COVID-19 ASTRAZENECA BISA DIBERIKAN KEPADA KELOMPOK LANSIA   BPOM: SEJUMLAH NEGARA BERPOPULASI MUSLIM JUGA IZINKAN PENGGUNAAN DARURAT VAKSIN ASTRAZENECA   BPOM: UJI KLINIS VAKSIN ASTRAZENECA TERHADAP 23.745 SUBYEK AMAN DAN DAPAT DITOLERANSI DENGAN BAIK   WALI KOTA TANGERANG ARIEF WISMANSYAH: ADA SEKITAR 250 LANSIA YANG DITARGETKAN MENERIMA VAKSIN HARI INI   KPK SEBUT PENGADAAN TANAH DI MUNJUL, CIPAYUNG, JAKTIM, YANG SEDANG DIUSUT BELUM ADA PERUNTUKANNYA   MENKUMHAM YASONNA LAOLY TEGASKAN KEMENKUMHAM AKAN BERSIKAP OBYEKTIF DALAM TANGANI KISRUH PARTAI DEMOKRAT   REVISI UU ITE TAK MASUK DALAM DAFTAR PROLEGNAS PRIORITAS 2021 YANG DISEPAKATI PEMERINTAH, DPR, DAN DPD    BALEG DPR MENETAPKAN 33 RUU DALAM PROLEGNAS PRIORITAS 2021   MENPAREKRAF SANDIAGA UNO DORONG 244 DESA WISATA BERKEMBANG MENJADI UNICORN   SUDIN LINGKUNGAN HIDUP JAKSEL GENCARKAN UJI EMISI KENDARAAN BERMOTOR SECARA GRATIS   PEMERINTAH SIAPKAN JAMINAN KEAMANAN UNTUK PENYELENGGARAAN PON DAN PEPARNAS 2021 DI PAPUA