Kompas TV klik360 cerita indonesia

Ini Akhir Kisah Kasus Anak Laporkan Ibu Kandungnya, Laporan Dicabut

Kamis, 14 Januari 2021 | 01:14 WIB

DEMAK, KOMPAS.TV - Kasus seorang anak yang memperkarakan ibu kandung hingga ke ranah hukum telah berakhir, hari ini Rabu (13/1) Agesti (19) mencabut laporannya di kantor Kejaksaan Negeri Demak, Jawa Tengah.

Agesti (19) dengan di dampingi oleh Gus Rofik Ketua Barisan Kesatria Nasional mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Demak. Disaat yang sama ibu kandungnya Sumiyatin juga datang didampingi Anggota DPR RI Dedi Mulyadi.

Dalam pertemuan tersebut, momen haru pun terjadi anak dan Ibu tersebut langsung berpelukan dan isak tangis pun tak terhindarkan.

Di hadapan Kajari, Kapolres, Ketua Barisan Kesatria Nusantara serta Anggota DPR RI Dedi Mulyadi, Agesti mencabut laporan aduan KDRT yang di lakukan oleh ibu kandungnya.

Dengan pencabutan tersebut, maka delik aduan pelaporan Agesti atas tindak perkara pidana KDRT Sumiyatun secara resmi perkaranya di tutup melalui restorasi justice.

Sumiyatun mengaku lebih bahagia dapat bertemu dengan anaknya kembali dan berterima kasih pada pihak yang membantu dirinya dalam menyelesaikan masalah ini.

"Alhamdulilah terima kasih. Saling memaafkan itu lebih baik. Semuanya damai seperti yang saya inginkan. Semoga ini bisa jadi awal kesuksesan dari anak saya," kata Sumiyatun

Agesti juga merasa senang dapat bertemu ibunya kembali sejak peristiwa pertikaian itu.

Kepala Kajari Demak Suhendra mengatakan kasus anak dan ibu tersebut selesai dengan baik dan saling memaafkan. Kasus tersebut pun tidak akan berlanjut ke tahap peradilan.

Penulis : Theo Reza


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
00:13
KETUA DPD LA NYALLA MATTALITTI DORONG PENGOLAHAN UDANG JADI KOMODITI PRIORITAS   BNN KOTA TANGERANG SELATAN SOROTI TINGGINYA PEREDARAN SABU DAN GANJA DI CIPUTAT   KEMENTERIAN KESEHATAN: SERTIFIKAT VAKSIN JADI SYARAT JALAN BELUM BERSIFAT FINAL   KAPUSKES TNI MAYJEN TUGAS RATMONO AJAK WARGA ANTUSIAS VAKSINASI COVID-19   WALI KOTA KEDIRI ABDULLAH ABU BAKAR AJAK PENYINTAS COVID-19 DONOR PLASMA   DINKES DKI: PENGUATAN SINERGI ANTARPIHAK SANGAT DIPERLUKAN UNTUK HADAPI KLASTER KELUARGA   PRESIDEN JOKOWI: KITA HARUS OPTIMISTIS AWAL 2021 JADI TITIK BALIK PANDEMI COVID-19 DI INDONESIA   KETUA DPD LA NYALLA MATTALITTI DORONG PEMERINTAH CEPAT ATASI BANJIR DI KALIMANTAN SELATAN   PRESIDEN JOKOWI: BULAN INI CURAH HUJAN EKSTREM, WASPADAI BANJIR DAN TANAH LONGSOR   PRESIDEN JOKOWI: SAYA TELAH PERINTAHKAN VAKSINASI COVID-19 TUNTAS SEBELUM AKHIR 2021   TIM SAR MASIH CARI MEMORI CVR SRIWIJAYA AIR SJ-182   TIM DVI TELAH TERIMA SAMPEL DNA 62 KELUARGA KORBAN SRIWIJAYA AIR SJ-182   KEMENSOS SALURKAN BANTUAN RP 1,7 MILIAR UNTUK KORBAN GEMPA DI SULAWESI BARAT   POLRI KIRIM PESAWAT HINGGA PERSONEL UNTUK BANTU PENANGANAN GEMPA DI SULAWESI BARAT