Kompas TV entertainment selebriti

Terpilih Jadi Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim Tinggalkan Dunia Hiburan

Rabu, 13 Januari 2021 | 08:00 WIB
terpilih-jadi-wakil-bupati-indramayu-lucky-hakim-tinggalkan-dunia-hiburan
Lucky Hakim Tinggalkan Dunia Hiburan untuk Jadi Wakil Bupati Indramayu (Sumber: KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Lucky Hakim mengambil keputusan mundur dari dunia hiburan untuk beberapa tahun ke depan. Hal ini dia lakukan setelah terpilih menjadi Wakil Bupati Indramayu.

Sebagai informasi, Nina Agustin Da'i Bachtiar dan Lucky Hakim memenangi Pilkada Kabupaten Indramayu pada 9 Desember 2020.

Meski memutuskan untuk mundur dari dunia yang membesarkan namanya, Lucky menyatakan bukan berarti dia akan berhenti total berakting.

"Jadi, dengan terpilihnya (sebagai wakil bupati) saya tidak lagi bekerja sebagai seniman profesional. Setelah pelantikan, saya tidak lagi berani dan menerima kontrak sebagai pemain sinetron," kata Lucky saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Rabu (6/1/2020).

Baca Juga: Unggul di Pilkada Indramayu 2020, Lucky Hakim: Kami Emban Amanah Ini

"Tapi bukan berarti saya tidak bisa melakoni kegiatan seni seperti drama, ya, kan ada hobi Bupati mancing lagi libur dia pergi mancing. Kalau saya tidak hobi mancing atau main golf, ya bisa aja nanti hobi saya berseni peran," lanjutnya.

Lebih lanjut, Lucky Hakim menjelaskan keputusannya untuk mundur lantaran dirinya merasa harus mempertanggungjawabkan amanah yang sudah dipercayakan kepadanya. Ia tidak ingin karier politiknya terganggu kalau terus bergelut di dunia hiburan dan menjalani syuting.

Penulis : Dian Septina




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
18:07
SEJUMLAH LANSIA KELUHKAN ANTREAN SAAT HARI PERTAMA VAKSINASI COVID-19 DI MAL LIPPO PURI KEMBANGAN, JAKBAR   BPOM: TAK SEMUA VAKSIN COVID-19 DAPAT IZIN PENGGUNAAN DARURAT MELAINKAN HARUS MELAKUKAN UJI KLINIS DI INDONESIA    BPOM TELAH TERBITKAN IZIN PENGGUNAAN DARURAT VAKSIN COVID-19 ASTRAZENECA PADA 22 FEBRUARI 2021    KEPALA BPOM PENNY LUKITO SEBUT VAKSIN COVID-19 ASTRAZENECA BISA DIBERIKAN KEPADA KELOMPOK LANSIA   BPOM: SEJUMLAH NEGARA BERPOPULASI MUSLIM JUGA IZINKAN PENGGUNAAN DARURAT VAKSIN ASTRAZENECA   BPOM: UJI KLINIS VAKSIN ASTRAZENECA TERHADAP 23.745 SUBYEK AMAN DAN DAPAT DITOLERANSI DENGAN BAIK   WALI KOTA TANGERANG ARIEF WISMANSYAH: ADA SEKITAR 250 LANSIA YANG DITARGETKAN MENERIMA VAKSIN HARI INI   KPK SEBUT PENGADAAN TANAH DI MUNJUL, CIPAYUNG, JAKTIM, YANG SEDANG DIUSUT BELUM ADA PERUNTUKANNYA   MENKUMHAM YASONNA LAOLY TEGASKAN KEMENKUMHAM AKAN BERSIKAP OBYEKTIF DALAM TANGANI KISRUH PARTAI DEMOKRAT   REVISI UU ITE TAK MASUK DALAM DAFTAR PROLEGNAS PRIORITAS 2021 YANG DISEPAKATI PEMERINTAH, DPR, DAN DPD    BALEG DPR MENETAPKAN 33 RUU DALAM PROLEGNAS PRIORITAS 2021   MENPAREKRAF SANDIAGA UNO DORONG 244 DESA WISATA BERKEMBANG MENJADI UNICORN   SUDIN LINGKUNGAN HIDUP JAKSEL GENCARKAN UJI EMISI KENDARAAN BERMOTOR SECARA GRATIS   PEMERINTAH SIAPKAN JAMINAN KEAMANAN UNTUK PENYELENGGARAAN PON DAN PEPARNAS 2021 DI PAPUA