Kompas TV regional berita daerah

Pemuda Aniaya Tetangga Hingga Tewas

Kompas.tv - 13 Januari 2021, 02:22 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Penganiayaan ini terjadi di Kelurahan Sempaja Selatan, Kecamatan Samarinda Utara, Samarinda, Kalimantan Timur.

Kejadian bermula saat korban bernama Iroji duduk di depan rumah, tiba-tiba pelaku berinisial J-I keluar dari rumah dengan membawa kapak dan seketika menganiaya korban hingga tewas.

Menurut keterangan saksi Wasumi yang saat kejadi berada di lokasi menjelaskan, pelaku memukul bagian kepala korban dengan kampak, saat kejadian korban tak bisa melawan lantaran memiliki penyakit stroke.

Anak korban sempat menolong dengan mendorong pelaku hingga jatuh tersungkur, saat keributan terjadi warga sekitar bergegas mengamankan pelaku. Namun naas, korban tak sempat diselamatkan dan tewas di tempat.

Sementara itu, menurut keterangan ketua Rt setempat, pelaku kerap bolak-balik masuk rumah sakit jiwa lantaran memiliki riwayat gangguan kejiwaan sejak 15 tahun lalu.

Ulah pelaku memang tidak kali ini saja, beberapa kali pelaku juga berbuat onar dan menganiaya warga sekitar. Kini polisi masih mengusut kasus ini, serta masih memastikan kondisi kejiwaan pelaku.

Sementara itu, korban dibawa ke rumah sakit Abdul Wahab Syahrani untuk dilakukan otopsi guna memastikan kematian korban.

#KorbanPembunuhan#GangguanJiwa#AniayaTetangga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x