Kompas TV entertainment musik

Epic High Is Here, Kim Hanbin B.I, CL hingga ZICO Masuk di Line Up

Kompas.tv - 12 Januari 2021, 14:30 WIB
epic-high-is-here-kim-hanbin-b-i-cl-hingga-zico-masuk-di-line-up
Epic High akan rilis album terbaru yang berjudul Epic High Is Here 18 Januari 2021 mendatang. (Sumber: Instagram/@blobyblo)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV – Epic High, grup hip hop alternative asal Korea Selatan, baru saja merilis deretan artis yang akan tergabung dalam projek album terbarunya bertajuk Epic High Is Here, melalui akun Instagram-nya, @blobyblo, Senin (11/1/2021).

Melalui unggahan tersebut, Epic High secara resmi merilis daftar artis yang akan tampil di bagian pertama album Epic High Is Hre.

Dilansir dari Pinkvilla, album tersebut merupakan album kesepuluh dari grup hip hop ini yang terdiri dari 10 lagu. Epic High sendiri terkenal dengan pilihan yang cermat dalam menampilkan artis-artis yang akan berkontribusi pada suara Epic High.

Artis seperti Kim Hanbin atau B.I, G SOUL, CL, HEIZE, ZICO, Nucksal, Kim Sawol, WOO, Changmo dan Miso akan meramaikan album Epic High Is Here.

Baca Juga: Sempat Tertunda, Super Junior Rilis Album The Renaissance 16 Februari 2021

Nama Kim Hanbim atau B.I menjadi sorotan bagi para penggemar yang telah menunggunya untuk comeback. Sebelumnya, B.I penah bergabung di Epic High di Born Hater.

Album ini akan rilis pada 18 Januari 2021 pukul 6 PM KST dan bisa dipesan mulai hari Rabu, 13 Januari 2021.

Video dokumenter berjudul Epic High Is Here juga akan mengiringi perilisan album ini yang akan diluncurkan lebih awal pada 15 Januari 2021 mendatang.

Epic High Is Here akan menampilkan 10 lagu di antaranya, Lesson Zero, Rosario, Acceptance Speech, Leica, Based on a True Story, Wish You Were, Distance 16, End of the World, In Self-Defence, dan True Crime.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x