Kompas TV regional berita daerah

Keluarga Pramugari Sriwijaya Air SJ -182 Gelar Doa Bersama

Kompas.tv - 12 Januari 2021, 09:48 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Salah satu pramugari dalam manifest pesawat naas ,sriwijaya air sj -182 ,rute jakarta-pontianak merupakan pramugari yang tinggal di denpasar bali , ia adalah mia tresetyani wadu , 23 tahun .


Keluarga dekat ,teman dan kerabat mia menggelar doa bersama di kediamannya jalan tukad gangga, gang tirta gangga no 6 renon denpasar. Dipimpin pendeta yvonne l. makatita minggu sore. Para kerabat dan sahabat juga memberi dukungan untuk keluarga agar tabah menerima musibah kecelakaan pesawat sriwijaya air yang menimpa mia tresetyani .

Ardi Samuel Cornelis Wadu,kakak kandung mia mengatakan terakhir bertemu dengan adiknya sekitar bulan september tahun 2020 . Pertemuan dengan adiknya cukup lama yakni 10 hari ,saat itu mia tresetyani libur dalam situasi pandemi covid 19 ,Ardi juga berharap dalam evakuasi, adiknya mia cepat ditemukan ,ia juga berencana akan berangkat kejakarta untuk memenuhi panggilan maskapai untuk membawa data sebagai kelengkapan dari pihak keluarga korban .

Mia Tresetyani wadu salah satu pramugari sriwijaya air sj 182,  korban kecelakaan pesawat yang hingga kini masih dalam pencarian oleh tim basarnas,tni dan aparat lainnya .

#MiaTresetyaniwadu #korbansriwijaya #pramugari #doabersama



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x