Kompas TV video cerita indonesia

[TOP3NEWS] Pencarian Korban Sriwijaya Air, BPOM Vaksin Covid-19 Sinovac, Antemortem Keluarga Korban

Kompas.tv - 11 Januari 2021, 21:29 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hingga kini, pencarian black box, puing-puing pesawat dan penumpang Sriwijaya Air SJ182 masih terus dilakukan. Tim pencari dari Basarnas, Kopaska, Denjaka dan Intai Amfibi TNI Angkatan Laut kembali temukan puing-puing hingga bagian tubuh penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Yudo Margono juga menjelaskan dugaan lokasi kotak hitam semakin diperkecil pencariannya. Seluruh penyelam akan fokus pada lokasi yang sudah dipetakan. Alat ROV juga diturunkan untuk membantu tim penyelam dalam mengamati benda di dalam laut.

Berita Kedua Badan Pengawas Obat dan Makanan atau BPOM resmi keluarkan izin penggunaan darurat vaksin virus Covid-19 Sinovac. izin penggunaan vaksin covid-19 Sinovac ini dikeluarkan usai hasil evaluasi BPOM yang menunjukkan vaksin sinovac memiliki efikasi sebesar 65,3 persen. BPOM juga katakan uji klinis perlu dilanjutkan hingga pengamatan 6 bulan mendatang.

Berita Ketiga Sejumlah keluarga korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182 terus mendatangi posko antemortem di RS Polri Kramat Jati. Hanya dua orang perwakilan keluarga yang diperbolehkan masuk untuk melakukan proses antemortem. Pihak keluarga membawa sejumlah data diri penumpang pesawat Sriwijaya Air untuk memudahkan proses identifikasi. Info sementara tim DVI telah mengumpulkan 40 sampel DNA.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x