Kompas TV entertainment selebriti

Millen Cyrus Ucap Syukur Telah Selesai Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Kompas.tv - 11 Januari 2021, 10:14 WIB
millen-cyrus-ucap-syukur-telah-selesai-jalani-rehabilitasi-di-bnn-lido
Millen Cyrus (Sumber: Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Millen Cyrus diketahui sudah aktif lagi menggunakan media sosial. Dirinya diketahui mengunggah foto sedang berada di BNN Lido Bogor dan mengaku telah selesai menjalani proses rehabilitasi

Dalam unggahannya, Millen mengucapkan permintaan maafnya pada keluarga dan teman-teman yang telah memberinya dukungan selama menjalani proses rehabilitasi.

"Ass.wr.wb Alhamdulillah saya millen mengucapkan permintaan maaf yang sebesar besarnya teruntuk ibu saya, kakak saya, keluarga besar saya. dan orang-orang yang masih mensupport saya selama ini," tulis Millen dalam unggahannya, Minggu (11/1/2021).

Dirinya mengaku menyesal telah menggunakan barang haram tersebut dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by VIRGO (@millencyrus)

"Kejadian ini sungguh amat saya sesali. Dan saya berjanji tidak akan melakukan hal seperti ini lagi, jangan dicontoh apa yg saya lakukan.Saya Jadikan ini sebuah pembelajaran hidup yang luar biasa dan berarti buat saya," ujar Millen.

Selama melakukan proses rehabilitasi di BNN Polda terlihat Millen Cyrus sangat akrab dengan petugas dan orang-orang yang berada di sana.

Dirinya juga membagikan foto sedang mengajari orang-orang bagaimana caranya makeup. 

"Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada org tua saya dan keluarga saya, yang masih menemani saya selama proses ini.

Dan kepada pihak polisi yang sudah memperlakukan saya dengan baik dan juga balai besar rehabilitasi lido yang telah menerima dan membimbing saya,

insyaallah saya akan bisa membuktikan kepada pihak yang sudah membantu saya agar bisa sembuh dari penyalahgunaan narkotika," tutur Millen.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x