Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Sriwijaya Air Hilang Kontak, NU-Muhammadiyah Vaksinasi, Anies soal PPKM

Kompas.tv - 9 Januari 2021, 23:17 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berita pertama Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 dengan rute Jakarta-Pontianak dikabarkan hilang kontak di sekitar kepulauan Seribu. Berdasarkan pantauan situs Flightradar24, pesawat hilang kontak saat menanjak dari ketinggian 11.000 kaki menuju 13.000 kaki. Pesawat tersebut lepas landas dari bandara Soekarno Hatta pada pukul 14.36 Waktu Indonesia Barat. Informasi sementara, pesawat diketahui membawa 56 penumpang yang terdiri dari 46 penumpang dewasa, 7 orang anak, 3 orang bayi, 2 orang pilot serta 4 orang kabin crew.

Berita Kedua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama dan Pimpinan Pusat Muhammadiyah mendukung vaksinasi covid-19 untuk menanggulangi pandemi covid-19. Sebelumnya, Majelis Ulama Indonesia telah menyatakan vaksin covid-19 dari Sinovac termasuk halal. Pengurus besar Nahdlatul Ulama mengajak masyarakat untuk bersedia divaksinasi jika BPOM telah keluarkan izin penggunaan darurat vaksin covid-19. Sekretaris umum PP Muhammadiyah menyatakan juga mendukung vaksinasi tersebut selama kehalalan dan keamanannya terjamin.

Berita Ketiga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendukung keputusan pemerintah pusat untuk menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat di Jawa dan Bali. Anies juga jelaskan Pemprov DKI akan terapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ketat pada 11 hingga 25 januari 2021.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.