Kompas TV entertainment musik

Enda Antusias Diajak Nyanyi Bareng Geisha Bawakan "Demi Waktu"

Kompas.tv - 9 Januari 2021, 12:50 WIB
enda-antusias-diajak-nyanyi-bareng-geisha-bawakan-demi-waktu
Enda Ungu dan Geisha (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Grup musik Geisha kembali melanjutkan project musiknya #RencanaHebat untuk memperingati perayaan ulang tahunnya yang ke-17. Sebelumnya, Geisha merilis lagu milik Peterpan yang berjudul 'Ku katakan Dengan Indah'.

Kini Geisha berkolaborasi dengan Band Ungu dengan membawakan lagu 'Demi Waktu'.

Grup yang digaungi oleh Regina Poetiray (vokal), Roby (gitar), Nard (bass), Dhan (keyboard) itu memilih "Demi Waktu" lantaran lagu tersebut menemani perjalanan kariernya dari awal hingga saat ini mereka berkarya.

Geisha memilih kolaborasi bersama pencipta lagu 'Demi Waktu', yaitu Enda.

"Kita justru malah pengen berkolaborasi dengan penciptanya. Karena kita niatnya bikin satu konten yang asyik, kapan lagi nih Mas Enda nyanyi bareng dengan Geisha," ucap salah satu personil Geisha saat press conference virtual, Jumat (8/1/2021).

"Kalau aku soal masalah ini kenapa aku nyanyi, ya sebenernya aku cuma terima tawaran saja, cuma kalau masalah nyanyi main gitar ya semuanya bisa semua."

"Kalau di Ungu kita bisa tuker-tukeran, bisa nyanyi dan gitar. Aku bertanya, 'beneran nih? Enggak main Gitar aja?', ya Alhamdulillah dengan suara yang begini sukseslah," tutur Enda.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x