Kompas TV video internasional

PM Singapura Disuntik Vaksin Covid-19 Produksi Pfizer BioNtech

Kompas.tv - 8 Januari 2021, 23:31 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong menerima dosis pertama vaksin COVID-19 pada hari Jumat (08/01/2021)

Dilansir dari APTN, Lee Hsien Loong menerima vaksin Pfizer-BioNTech di Rumah Sakit Umum Singapura.

"Ini tidak menimbulkan rasa sakit. Ini efektif. Dan itu penting. Saya berharap warga Singapura akan menerimanya saat kami meluncurkannya. Kami memiliki banyak vaksin yang masuk," kata PM Singapura Lee Hsien Loong seperti dikutip dari APTN.

Lee mengatakan akan ada cukup vaksin untuk semua orang di Singapura, termasuk non-warga negara yang tinggal di sana.

"Saya melakukan vaksinasi lebih awal untuk memperlihatkan kepada rakyat Singapura bahwa kami yakin bahwa vaksin itu aman dan efektif," ujar Lee.

Lee menyatakan bahwa dirinya senang dapat melihat dimulainya suntikan COVID-19 untuk petugas kesehatan dan pekerja garis depan kami.

"Saya sangat senang berada di sini pagi ini untuk melihat dimulainya suntikan COVID-19 untuk petugas kesehatan dan pekerja garis depan kami. Jadi saya mengambil kesempatan untuk melakukan suntikan sendiri pagi ini dan sekarang saya sudah selesai. 30 menit menunggu, tidak ada yang terjadi, dan saya sudah mendapatkan kartu saya dan janji untuk kembali dalam waktu tiga minggu.”ujar Lee saat diwawancara. 
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x