Kompas TV video cerita indonesia

Ke RS Fatmawati, Anies: Untuk Hormati Adab dan Etika, Berkabar Dulu pada Menkes

Kompas.tv - 7 Januari 2021, 22:32 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berkunjung ke RSUP Fatmawati Jakarta pada Kamis (7/1/2021).

Anies melihat fasilitas khusus untuk penanganan Covid-19. Menurut Anies, RS Fatmawati dikhususkan untuk merawat pasien Covid-19 dengan gejala sedang dan berat yang dilengkapi fasilitas HCU dan ICU terbaik.

"Alhamdulillah, tadi berkesempatan bersapa dengan pimpinan dan para tenaga kesehatan di sana. Dalam penanganan pandemi COVID-19, RS Fatmawati dikhususkan untuk merawat pasien dengan gejala sedang dan berat dan telah dilengkapi dengan fasilitas HCU dan ICU terbaik. Fasilitas baru sengaja dibangun secara cepat dengan tekonologi baru untuk bisa menangani kasus-kasus Covid-19," tulis Anies di akun Instagramnya (7/1/2021).

Anies mengatakan untuk menghormati adab dan etika, ia berkabar terlebih dulu pada Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin bahwa ia akan mengunjungi RS milik Kemenkes.

"Untuk menghormati adab dan etika, pagi ini berkabar terlebih dahulu kepada Menkes bahwa saya akan mengunjungi rumah sakit yang milik Kemenkes, bukan milik DKI," tulis Anies. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.