Kompas TV regional berita daerah

Wanita Paruh Baya Tewas Terapung Di Sungai

Kompas.tv - 7 Januari 2021, 12:23 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Seorang wanita paruh baya ditemukan tewas terapung di Sungai Banjir Kanal Timur, Kota Semarang. Diperkirakan kematian korban yang belum diketahui identitasnya ini, kurang dari 24 jam sebelum ditemukan. 

Korban yang ditemukan di Sungai Banjir Kanal Timur, tepatnya di bawah jembatan Kereta Api Cilosari, Kemijen, Kota semarang ini dengan kondisi tertelungkup, menggunakan kaos lengan panjang serta celana berwarna gelap. Penemuan ini diketahui Rabu (06/01/2021) sekitar pukul 10.00 WIB oleh salah seorang pengguna jalan yang sedang melintas di jalan pinggir Sungai Banjir Kanal Timur, Kota Semarang. Warga setempat tidak mengenali korban sehingga diduga korban terjatuh bukan di area sekitar titik penemuan.

Tim Inafis Polrestabes Semarang yang mendatangi lokasi kemudian melakukan pemeriksaan awal ditubuh korban dan melakukan evakuasi dan identifikasi korban. Saat dievakuasi, petugas tidak menemukan identitas korban di lokasi penemuan. Selanjutnya jenazah korban langsung dibawa ke RSUP Dokter Kariadi Kota Semarang untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan.

#Evakuasi #SungaiBanjirKanalTimur #TewasTerapung

 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x