Kompas TV entertainment musik

3 Tahun Vakum, SM Entertainment Umumkan SHINee Siap Comeback

Kompas.tv - 6 Januari 2021, 17:39 WIB
3-tahun-vakum-sm-entertainment-umumkan-shinee-siap-comeback
Grup senior asal SM Entertainment, SHINee. (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - SM Entertainment mengonfirmasi SHINee akan comeback dalam waktu dekat. SM Entertainment ‘membeberkan’ info tersebut melalui akhir konser daring SMTOWN LIVE ‘Culture Humanity’ (1/1/2021).

"SHINee sedang menyiapkan album baru. Jadwal comeback akan diumumkan ketika semua sudah finalisasi," kata SM Entertainment seperti dilansir Newsen.

Diawali dengan diputarnya beberapa MV ternama dari boygrup yang debut pada tahun 2008 ini, mulai dari ‘Replay’ hingga ‘View’ dan diakhiri dengan kalimat ‘2021 SHINEE IS BACK’.

Konfirmasi diberikan setelah media lokal pada Rabu (6/1/2021) mengabarkan SHINee akan kembali dengan album baru pada Februari 2021.

Baca Juga: Minho SHINee Selesai Wamil, Langsung Sapa Fans Lewat Surat

"SHINee sedang menyiapkan album baru. Jadwal comeback akan diumumkan ketika semua sudah finalisasi," kata SM Entertainment seperti dilansir Newsen.

Kabar SHINee comeback diumumkan setelah para member yakni Onew, Key, dan Minho rampung menyelesaikan wajib militer.  Selama 3 member tertua wamil, Taemin aktif sebagai solois dan debut bersama SuperM.

Kini, sang maknae siap kembali beraktivitas dengan ketiga membernya sebagai SHINee. Penggemar atau yang akrab disapa Shawol amat menantikan SHINee kembali dengan musik baru.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x