Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Jokowi Divaksin 13 Januari I Kerumunan Abdul Somad I Wadek Unpad Diberhentikan

Kompas.tv - 5 Januari 2021, 21:20 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] Jokowi Divaksin 13 Januari I Kerumunan Abdul Somad I Wadek Unpad Diberhentikan I

  1. Menteri Kesehatan mengumumkan bahwa Presiden Joko Widodo akan disuntik vaksin covid-19 pada 13 Januari mendatang. Penyuntikan vaksin kepada Presiden akan menandai dimulainya vaksinasi kepada masyarakat. Saat ini proses distribusi vaksin covid-19 telah dilakukan ke sejumlah daerah di Indoneisa. Target awal vaksinasi adalah tenaga kesehatan, untuk kemudian disusul aparat TNI, Polri, guru dan masyarakat umum.
  2. Kerumunan warga sempat terjadi di luar lokasi ceramah ustaz Abdul Somad Medan, Sumatera utara. Satpol PP pun langsung membubarkan kerumunan tersebut. Meski demikian Satpol PP menyebut, kondisi di dalam masjid tempat Abdul Somad ceramah kondusif.
  3. Universitas Padjadjaran resmi memberhentikan Asep Agus Handaka Suryana sebagai wakil dekan bidang sumberdaya dan organisasi Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan. Pemberhentian Asep terkait dengan keterlibatannya sebagai mantan pengurus Hizbut Tahrir Indonesia, atau HTI, organisasi yang dilarang pemerintah. Asep agus Handaka Suryana resmi  diberhentikan mulai tanggal 4 Januari 2021.


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.