Kompas TV kuliner cerita rasa

Tempat Masak Para Pengusaha Kuliner Jasa Antar

Kompas.tv - 6 Januari 2021, 19:01 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPASTV - Tren makanan dipengaruhi beragam hal mulai dari kondisi ekonomi, sosial, kesehatan, politik hingga teknologi. Kemunculan teknologi aplikasi pesan antar berimbas pada perubahan budaya makan di Indonesia. 

Alih-alih datang ke restoran atau kedai konsumen cukup menunggu makanan diantar hingga ke depan pintu rumah. 

Menyusun teknologi tersebut konsep claud kitchen mengambil perannya di Jakarta terutama saat pandemi, everplate adalah salah satu pengembang konsep ini. 

Ide utamanya adalah untuk membentuk suatu fasilitas yang akan mendukung dan mempermudah para pengusaha dalam bidang kuliner.

Beroperasi dari Desember 2019 dan mulai rame itu sejak awal tahun 2020, dikarenakan oleh PSBB.

Konsepnya itu seperti booth dapur, jadi setiap pengusaha akan mendapatkan alat kerja untuk memasak dan kelengkapan lainnya.

Tantangan kedepannya adalah konsistesi, karena ke depannya akan ada banyak tempat serupa. Jadi kualitas harus tetap diutamakan.

Alamat: Jl. Anggrek Neli Murni Jl. Budi Raya No.97A, RT.15/RW.1, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.