Kompas TV video cerita indonesia

Wagub DKI Bantah Klaim Rizieq Ada Dukungan Acara Petamburan

Kompas.tv - 5 Januari 2021, 10:23 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria membantah klaim dari pihak Rizieq Shihab yang menyebut ada dukungan dari Satgas Covid-19 DKI Jakarta dan Dishub DKI Jakarta terhadap acara di Petamburan yang menyebabkan kerumunan beberapa waktu lalu.

Ahmad Riza Patria menegaskan tak mungkin pihaknya mendukung kegiatan yang melanggar peraturan.

"Ya tidak mungkin kami mendukung kegiatan yang kami atur tidak boleh. Masak kami bilang tidak boleh kerumunan, terus kami malah menjaga kerumunan," kata Ariza kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (4/1/2021) seperti dilansir dari Kompas.com

Sebelumnya, dalam sidang perdana praperadilan, kuasa hukum Rizieq Shihab, Muhammad Kamil Pasha, mengeklaim bahwa acara pernikahan yang digelar di Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada November 2020, didukung dan disetujui sejumlah pihak.

"Bahwa acara pernikahan tersebut disetujui dan dihadiri pihak KUA Tanah Abang, serta acara Maulid Nabi diketahui dan disetujui oleh pihak Wali Kota Jakarta Pusat," ujar Kamil dalam sidang perdana praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, dikutip Tribunjakarta.com.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.