Kompas TV entertainment selebriti

Bikin Haru! Nyanyikan Lagu untuk Gisel, Gempi: Aku Masih Ada Sampai di Sini

Kompas.tv - 5 Januari 2021, 10:19 WIB
bikin-haru-nyanyikan-lagu-untuk-gisel-gempi-aku-masih-ada-sampai-di-sini
Gading Marten, Gempi dan Gisel (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Melalui Instagram miliknya, Gisel membagikan unggahan video Gempi yang tengah menyanyikan sebuah lagu yang berjudul "Bertaut". Dalam video tersebut, terlihat Gisel mengelus rambut dan pipi Gempi yang tengah bernyanyi.

"Aku masih ada sampai di sini. Melihatmu kuat setengah mati. Seperti detak jantung yang bertaut. Nyawaku nyala karena denganmu,"

"Semoga lama hidupmu di sini. Melihatku berjuang sampai akhir. Seperti detak jantung yang bertaut. Nyawaku nyala karena denganmu," suara Gempi bernyanyi.

Mendengar sang anak bernyanyi, Gisel pun tampak terharu dan kemudian memeluk dan mencium Gempi saat sang putri menyelesaikan aksi bernyanyinya.

Dalam keterangan video tersebut, Gisel mengucap syukur, lewat sang anak dia bisa diberi kekuatan dalam menghadapi masalahnya saat ini. 

Di akhir keterangan unggahan videonya, dia menyisipkan ayat Alkitab, tentang harapan kepada Tuhan untuk diberi kekuatan ketika sudah lemah tak berdaya.

"Yesaya 40 : 31. Tapi mereka yang berharap pada Tuhan akan memperbarui kekuatan mereka. Mereka akan terbang di atas sayap seperti elang; mereka akan lari dan tidak menjadi lelah, mereka akan berjalan dan tidak akan menjadi lemah," tulis Gisel mengutip ayat Alkitab.



TAG : gempigisel

Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x