Kompas TV regional berita daerah

40.000 Lebih Dosis Vaksin Corona Sinovac Tiba di Lampung

Kompas.tv - 4 Januari 2021, 19:53 WIB
Penulis : Christandi Dimas

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.TV - Lebih dari 40.000 dosis vaksin Sinovac tiba di Provinsi Lampung dengan pengawalan ketat aparat pada 4 Januari 2021 dini hari.

Vaksin corona Sinovac ini dikirim dengan menggunakan truk milik PT Bio Farma. Vaksin sudah didistribusikan meski hasil uji klinis fase 3 belum keluar.

Truk berlogo Bio Farma yang membawa sekitar 40.000 lebih dosis vaksin corona Sinovac tiba di Lampung pada pukul 01.30 WIB.

Vaksin corona ini kemudian disimpan di gudang instalasi farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Lampung dengan pengawalan ketat aparat bersenjata lengkap.

Sebelum dimasukkan ke gudang, petugas dari Dinas Kesehatan Provinsi Lampung terlebih dahulu menghitung jumlah vaksin untuk memastikan banyaknya vaksin corona yang dikirim.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x