Kompas TV kuliner cerita rasa

Kedai Burger Tren Makanan di Tahun 2021

Kompas.tv - 4 Januari 2021, 19:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tren makanan berubah setiap tahunnya makanan serba telur asin marak di tahun 2018 setahun berselang boba menjamur di tahun 2019. 

Awal tahun 2020 ready to eat meal banyak dijual karena kondisi pandemi Corona tapi di penghujung tahun 2020 kedai burger baru banyak bermunculan.

Benoe akan ngobrol lebih banyak dengan seorang penulis makanan kevindra Soemantri katanya dia lagi branch di Farm girl sebuah American dinner di kawasan Menteng Jakarta Pusat.

Sebenarnya variabel untuk makanan menjadi tren itu banyak, mulai dari kebiasaan orang yang berubahkah, ekonomi dan sosial di sekelilingnya seperti apa.

Atau bahkan yang paling penting kalau di kota-kota besar adanya influent atau pengaruh dari budaya asing. Nah sekarang ini yang terjadi dengan adanya pandemi itu juga akhirnya mendorong sebuah sebuah atau mungkin banyak dari tren itu muncul.

Di Farm girl ini semua burgernya American Style, jadi burgernya besar. Dan istimewanya makanan di sini cocok untuk lidah orang Indonesia.

Jadi selamat datang tahun 2021 dengan tren makanan baru. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.