Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Habib Ja far Meninggal I Ponpes Buntet Dukung Pelarangan FPI I Gerindra Soal Intoleran

Kompas.tv - 2 Januari 2021, 22:29 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] Habib Ja’far Meninggal I Pimpinan Ponpes Buntet Dukung Pelarangan FPI I Gerindra Soal Intoleran

  1. Habib Ja'far Al Kaff meninggal dunia di kediamannya di Samarinda, Kalimantan Timur pada pada jumat sore kemarin. Habib Ja'far meninggal usai berbincang-bincang dengan kerabatnya di kediamannya. Sebelum meninggal, Habib Ja’far sempat menjalani perawatan di rumah sakit TK. IV Samarinda karena merasakan sakit di bagian perut. Juru bicara keluarga menyampaikan bahwa Habib Ja'far meninggal bukan karena Covid-19.
  2. Pimpinan Pondok Pesantren Buntet Cirebon mendukung kebijakan pemerintah terkait pelarangn FPI. Dalam pernyataannya lewat video yang diunggah dalam akun youtube Wartakota, Adib Rofiuddin Izza mengatakan langkah  pemerintah melarang fpi sudah tepat. Menurutnya pemerintah telah mengambil kebijakan itu lewat pertimbangan hukum dan aspirasi dari masyarakat.
  3. Partai gerindra mendukung kebijakan pemerintah untuk menolak kelompok intoleran. Dukungan tesebut disampaikan Wakil Ketua Umum Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. Menurutnya bersikap tegas terhadap kelompok intoleran sudah tepat, agar persatuan Indonesia dapat terjaga.


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x