Kompas TV video cerita indonesia

Anies: Tahun 2021 adalah Kesempatan Melakukan Perubahan

Kompas.tv - 1 Januari 2021, 15:50 WIB
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan selamat tahun baru kepada masyarakat melalui video yang diunggah ke akun Instagramnya, @aniesbaswedan, Jumat (1/1/2021) pagi.

Dalam video tersebut, Anies menjelaskan 2020 merupakan tahun dengan kisah perjuangan menghadapi tantangan lintas zaman, yakni pandemi Covid-19. 

“Tahun 2021, kita masih menghadapi tantangan pandemi COVID-19 dan InsyaAllah bisa melewati dengan baik. Mari kita jaga stamina, dan terus jaga protokol kesehatan. Selamat Tahun Baru 2021. Hadapi bersama dengan semangat baru dan InsyaAllah sukses selalu mengiringi kita semua,” ujar Anies

Menurut dia, tahun 2021 sesungguhnya sebuah perubahan yang dipercepat.

“Bagaimana kita mengubah pola hidup, kehidupan, dan aktivitas ekonomi sehari-hari demi menghadapi tantangan pandemi. Jadi, ini kesempatan bagi kita untuk melakukan perubahan yang dipercepat,” katanya.

"Selamat tahun baru 2021 hadir dengan semangat baru hadir dengan wawasan baru dan sukses selalu mengiringi kita semua. Terima kasih." imbuh Anies.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.