Kompas TV nasional kompas pagi

FPI Resmi Dilarang, Ini Suasana Malam di Petamburan

Kompas.tv - 31 Desember 2020, 09:45 WIB
Penulis : Merlion Gusti

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pasca pemerintah resmi melarang kegiatan FPI, personel TNI-Polri masih menjaga daerah sekitar Petamburan Jakarta Pusat.

Hingga Rabu malam personel TNI dan Polri masih mengamankan markas pusat FPI, di Jalan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

Aparat berjaga untuk memastikan tidak ada kegiatan FPI yang meresahkan masyarakat.

Sebelumnya, pasca dikeluarkan aturan larangan FPI berkegiatan, polisi Rabu sore menurunkan sejumlah atribut FPI di markas besar mereka di Petamburan, Jakarta Pusat. Termasuk papan sekretariat markas FPI.

Personel TNI-Polri mendatangi markas FPI untuk melakukan pencopotan atribut FPI di antaranya papan nama di sekretariat markas FPI, di Petamburan, Jakarta Pusat juga dicopot aparat.

Pasca dibubarkan pemerintah, FPI berencana melayangkan gugatan hukum, ke pengadilan tata usaha negara.

Kuasa Hukum FPI, Sugito Atmo Prawiro menyebut gugatan akan dilayangkan secepatnya setelah menerima berkas pembubaran FPI.


 

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x