Kompas TV regional peristiwa

Ditabrak Motor, Seorang Pria Tak Sadarkan Diri

Kompas.tv - 29 Desember 2020, 10:50 WIB
Penulis : Merlion Gusti

DEPOK, KOMPAS.TV - Dari Depok Jawa Barat, seorang pria terkapar setelah ditabrak seorang pengendara motor di Depok, Jawa Barat. Korban mengalami luka serius di bagian leher dan kepala.

Berdasarkan informasi dari warga, petugas kepolisian memeriksa insiden kecelakaan yang mengakibatkan seorang penyeberang jalan, mengalami luka serius. Korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Pengendara motor mengaku tidak mengetahui korban menyeberang di lokasi kejadian, hingga kendaraannya yang dalam kecepatan tinggi pun langsung menabrak korban hingga kritis.

Usai membawa korban ke rumah sakit, tim raimas reborn pun menghubungi keluarga korban dan berkoordinasi dengan unit laka lantas Polres Metro Depok guna menindak-lanjuti peristiwa kecelakaan tersebut.

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x