Kompas TV regional berita daerah

KPU Makassar Optimis Tidak Ada Sengketa Pilkada

Kompas.tv - 28 Desember 2020, 17:09 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - KPU makassar sejauh ini memastikan tidak ada sengketa setelah proses penetapan pemenang di pilkada makassar . Kpu pun kini tinggal menunggu pemberitahuan dari mahkamah konstitusi sebelum menetapkan pasangan wali kota terpilih .

Setelah hampir dua pekan kpu makassar menetapkan pemenang di pilkada makassar , hingga hari ini , tidak ada wacana gugatan atas hasil pilkada  makassar . Kpu makassar pun optimis , hasil pilkada makassar tidak akan berlanjut ke mahkamah konstitusi .

Kpu makassar kini tinggal menunggu hasil register perkara pilkada di m-k , jika benar tidak ada , kpu makassar akan segera menetapkan pasangan calon wali kota makassar terpilih .

Sebelumnya , kpu makassar sudah menetapkan pasangan mohammad ramdhan pomanto dan fatmawati rusdi sebagia peraih suara terbanyak di pilkada makassar 2020 . 

 “ Kami tunggu MK, secara resmi daftar perkara yg terigester, atau sengketa yg diregistasi..kalau tidak ada ada gugatan yg kita lanjut klo tdk ada.klo tdk ada kami tetapkan maksimal 5 hari.sejauh ini tdk ada “ ungkap Endang sari komisioner kpu kota makassar.

 

#KPUMAKASSAR
#PILKADAMAKASSAR
#RUMAHPILKADA



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x