Kompas TV regional berita daerah

Terapkan Protokol Kesehatan Ditengah Keluarga

Kompas.tv - 28 Desember 2020, 14:31 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

PAREPARE, KOMPAS.TV - Menjaga keluarga dari virus korona juga jadi tugas lain dari seorang personil polisi wanita di pare – pare  ,sulawesi selatan . Protokol kesehatan pun  jadi kewajiban , agar dirinya bisa terhindar dari covid-19 .

Bagi briptu widya astuti , kesehatan kelurga agar terhindar dari covid-19 jadi hal yang utama . Penerapan protokol kesehatan dilingkungan kelaurga kecilnya , tak bisa ditinggalkan , agar mereka tetap bisa bebas dari covid-19 .

Gerakan 4 m , terus digaungkan , agar kelaurga tercintanya bisa tetap aman , apalagi dirinya yang bertugas sebagia apbi masyarakat , membuatnya kerap berjumpa dengan siapa saja .

Pesan hidup sehat dan patuh protokol kesehatan , diterapkan dan juga jadi bahan ajar pada sang buah hati disetiap kesempatan .

Sesuai perintah atasan penerapan 4 m saya terapkan di kantor dan di rumah.operas yusitsi juga kami gencar lakukan agar menjaga masyarakat parepare terpapar covid-19.ungkap briptu widya astuti , humas polres parepare

Briptu widya astuti tetap yakin , protokol kesehatan adalah jalan terbaik untuk mencegah covid-19 saat ini . Dengan penerapan itu , diirnya juga bisa menjaga lingkungan dari virus korona .

#PESANIBU
#PROTOKOLKESEHATAN
#COVID19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x