Kompas TV regional viral

Viral! Bocah 2 Tahun Bujuk Ayahnya yang Hendak Bunuh Diri: Turun, Teteh Mau Ulang Tahun

Kompas.tv - 26 Desember 2020, 13:16 WIB
viral-bocah-2-tahun-bujuk-ayahnya-yang-hendak-bunuh-diri-turun-teteh-mau-ulang-tahun
Momen Haru Anak Berhasil Bujuk Ayah yang Hendak Bunuh Diri. (Sumber: Instagram @disdamkar_kab_bdg)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Viral aksi seorang bocah perempuan berusia dua tahun yang berhasil menggagalkan niat ayahnya untuk bunuh diri. Momen itu dibagikan oleh akun Instagram Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Kabupaten Bandung, Jawa Barat, @disdamkar_kab_bdg pada Kamis (24/12/2020).

Proses evakuasi seorang pria yang hendak bunuh diri dengan cara memanjat tower berhasil dilakukan Disdamkar Kabupaten Bandung.

Yang menjadi perhatian adala seorang bocah 2 tahun tampak membujuk pria yang sedang melakukan percobaan bunuh diri tersebut. Rupanya, bocah tersebut adalah putri dari pria yang hendak bunuh diri.

Anak tersebut berhasil membujuk sang ayah yang akan melakukan percobaan bunuh diri dengan memanjat tower. Sang anak membujuk dengan beberapa kalimat, salah satunya ungkapan rasa sayangnya pada ayah.

"Ayah turun, teteh sayang ayah. Bentar lagi teteh mau ulang tahun. Ayah turun," teriak sang anak.

Mendengar bujukan sang anak, pria tersebut lantas luluh dan mengurungkan niatnya untuk bunuh diri. Ia pun berhasil turun dengan selamat dengan bantuan petugas dari Disdamkar Kabupaten Bandung.

Melihat unggahan video tersebut, netizen pun memberikan komentarnya. Banyak dari mereka yang memberikan doa dan semangat untuk pria tersebut. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x