Kompas TV video cerita indonesia

Ucapkan Natal, Gubernur Anies Baswedan Ajak Masyarakat Pererat Persaudaraan

Kompas.tv - 25 Desember 2020, 11:48 WIB
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan selamat Natal bagi seluruh umat kristiani, khususnya bagi mereka yang berada di Jakarta.

Anies mengatakan, perayaan Natal 2020 ini harus dilewati dengan suasana yang berbeda, karena berlangsung di tengah pandemi Covid-19.

Namun, dia mengharapkan kondisi saat ini justru bisa dijadikan momentum untuk memperkuat rasa persaudaraan antar sesama di tengah masa sulit saat ini.

"Bisa justru memperkuat rasa persaudaraan, rasa saling mengasihi antara sesama kita, terlebih di masa yang penuh dengan ujian ini," ujarnya melalui video di akun media sosial Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Jumat (25/12/2020).

Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, seluruh kegiatan baik peribadatan maupun perayaan Natal harus dilakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Kendati demikian, Anies berharap suasana perayaan yang berbeda dengan segala keterbatasan aktivitas ini tidak mengurangi khidmatnya Hari Raya Natal 2020.

"Semoga suasana perayaan yang berbeda tidak mengubah khidmatnya, kedamaiannya, kehangatannya, keteduhannya," kata Anies. "Sekali lagi, atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, kami mengucapkan selamat merayakan hari Natal," pungkas Anies.

Baca Juga: Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Natal: Pandemi Mengubah Banyak Hal dan Memberi Banyak Pelajaran



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x