Kompas TV entertainment selebriti

Keluarga Rizky Billar Datangi Rumah Lesti Kejora, Lamarankah?

Kompas.tv - 24 Desember 2020, 18:15 WIB
keluarga-rizky-billar-datangi-rumah-lesti-kejora-lamarankah
Keluarga Rizky Billar dan keluarga Lesti Kejora saling bertemu.  (Sumber: Instagram/ayah_kejora)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Meski tak pernah mendaklarasikan pacaran, tampaknya Rizky Billar dan Lesti Kejora serius membina hubungan. Pasangan ini sudah mengadakan pertemuan dua keluarga.

Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram salah satu keluarga mereka, Ali Akbar. Keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar kompak mengenakan busana senada dengan konsep hitam putih.

Dalam keterangannya Ali Akbar mendoakan kelancaran niat baik keduanya. Bersama keterangan itu, ia menyertakan foto bersama Lesti Kejora.

"Sehat selalu anaku. Semoga apa yang kamu harapkan dapat terwujud dengan lancar," tulisnya di Instagram, Rabu (23/12/2020).

Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana, juga mengunggah potret keluarganya dengan keluarga Billar. Tampak Lesty yang berada di tengah, diapit oleh ibunya dan ibu Billar. Sementara Billar berada di sebelah kanan ibu Lesti.

Pada unggahan ini, ayah Lesti tak menuliskan kata-kata sebagai kode. Ia bahkan meminta warganet untuk menyimpulkan sendiri soal pertemuan dua keluarga ini.

"Silahkan kalian bikin caption sediri," tulis ayah Lesti.

Rizky Billar dan Lesti Kejora dipertemukan di Tukul Arwana One Man Show yang tayang di Indosiar, setelah produser acara itu menangkap perjodohan keduanya oleh netizen. Warganet ramai-ramai menjodohkan mereka setelah merasa keduanya sadboy dan sadgirl yang mendatangi pernikahan mantan.

Seperti diketahui, Lesti Kejora ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya, Rizky D'Academy sementara Rizky Billar ditinggal nikah oleh sahabat karibnya, Dinda Hauw.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x