Kompas TV regional berita daerah

Pasokan Gas Elpiji di Garut Aman

Kompas.tv - 24 Desember 2020, 16:59 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

 

BANDUNG. KOMPAS. TV - Himpunan wiraswasta nasional minyak dan gas atau hiswana migas kabupaten garut  jamin pasokan gas elpiji 3 kilogram jelang natal dan tahun baru 2021, dipastikan aman dan kuotanya ditambah 13 persen lebih atau sebanyak 2020 ribu tabung.

Stok gas elpiji 3 kilogram di kabupaten garut, dipastikan aman untuk kebutuhan  natal dan tahun .kabupaten garut menerima tambahan pasokan gas 13 persen  dari jatah yang biasa diterima.

alokasi gas subsidi  per hari untuk kabupaten garut  dikisaran 1, 2 juta lebih tabung, dengan penambahan  kuota sebsar 13 persen dipastikan mencukupi kebutuhan untuk masyarakat, serta mengantisipasi agar tidak terjadi kealngkaan.

Penambahan gas subsidi ini diharapkan tepat sasaran untuk dimanfaatkan bagi rumah tangga miskin,  sementara masyarakat mampu  dihimbau untuk menggunakan gas non subsidi dengan berat 5,5 kilogram atau yang 12 kilogram.

Dengan adanya penambahan pasokan, himpunan wiraswasta nasional minyak dan gas kabupaten garut menjamin  tidak akan terjadi kelangkaan gas elpiji 3 kilogram.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x