Kompas TV regional berita daerah

Tambah Pasokan 400 %, Stok Elpiji di Garut Aman

Rabu, 23 Desember 2020 | 12:14 WIB

GARUT, KOMPAS.TV - Stok gas elpiji 3 kilogram di Kabupaten Garut, dipastikan aman menjelang natal dan tahun baru mendatang.

Hal itu lantaran adanya penambahan pasokan hingga empat ratus persen, dari jatah harian yang biasa diterima Kabupaten Garut. 

Alokasi gas subsidi sendiri per hari untuk Kabupaten Garut mencapai lebih dari satu juta ribu tabung. Dengan penambahan empat ratus persen, secara otomatis akan memenuhi kebutuhan masyarakat, dan tidak akan terjadi kelangkaan apalagi terjadi ketelambatan.

Sebab arus lalu lintas di masa pandemi diprediksi tak akan alami kemacetan panjang, seperti halnya tahun-tahun sebelumnya. 

Humas Hiswana migas Kabupaten Garut mengatakan jelang natal dan tahun baru pasokan gas elpiji 3 kilogram aman, karena adanya penambahan dari pertamina atas usulan dari hiswana migas melalui dinas perindustrian dan perdagangan untuk mengantisifasi kelangkaan di masyarakat.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG: https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube: https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter: https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook: https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

Penulis : KompasTV Bandung


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:21
AMERIKA SERIKAT DAN UNI EROPA TEGASKAN KRIMEA MILIK UKRAINA   SELAIN GUBERNUR SULSEL, KPK JUGA MENANGKAP 5 ORANG LAINNYA DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN   GELAR OTT, KPK TANGKAP GUBERNUR SULAWESI SELATAN NURDIN ABDULLAH    BPBD GARUT: 109 RUMAH WARGA KAMPUNG CIPAGER, KECAMATAN CILAWU, TERDAMPAK LONGSOR   SEBANYAK 400 PRAJURIT BATALYON INFANTERI 742/SATYA WIRA YUDHA MELAKUKAN PENGAMANAN DI PERBATASAN RI-TIMOR LESTE   GUBERNUR SULTENG LONGKI DJANGGOLA MINTA WALI KOTA PALU DAN BUPATI SIGI YANG BARU TUNTASKAN TUGAS PASCABENCANA   AZERBAIJAN BERIKAN DONASI 50.000 DOLLAR AS UNTUK KORBAN GEMPA SULBAR LEWAT PMI   BMKG: WASPADA POTENSI BANJIR DI JAKARTA BAGIAN SELATAN   ARAB SAUDI TOLAK DOKUMEN INTELIJEN AS SOAL KETERLIBATAN PUTRA MAHKOTA DALAM PEMBUNUHAN JURNALIS JAMAL KHASHOGGI   AS JATUHKAN SANKSI KE PASUKAN HARIMAU ARAB SAUDI ATAS KETERLIBATAN DALAM PEMBUNUHAN JURNALIS JAMAL KHASHOGGI    SURIAH KUTUK KERAS SERANGAN UDARA AS DI WILAYAH DEIR AL-ZOR DEKAT PERBATASAN SURIAH-IRAK SEBAGAI TINDAKAN PENGECUT   FORMULA 1 ALAMI PENURUNAN PENDAPATAN RP 12,58 TRILIUN ATAU 43% DARI TAHUN SEBELUMNYA AKIBAT PANDEMI   BUPATI CIAMIS HERDIAT SUNARYA DAN WAKIL BUPATI CIAMIS YANA PUTRA POSITIF TERINFEKSI COVID-19   KEMENKES: INFORMASI WARTAWAN TERKAPAR SETELAH VAKSINASI COVID-19 ADALAH HOAKS