Kompas TV nasional kompas siang

Istri Wakil Ketua DPRD Kota Parepare Patuh Protokol Kesehatan untuk Hindari Corona

Kompas.tv - 20 Desember 2020, 22:26 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

PAREPARE, KOMPAS.TV - Seorang ibu yang juga istri Wakil Ketua DPRD Kota Parepare, Sulawesi Selatan, tidak bosan mengingatkan keluarga akan pentingnya patuh protokol kesehatan. Ini ia lakukan agar keluarganya terhindar dari penularan virus corona. Di tengah masa pandemi Covid-19, menjaga keluarga adalah tanggung jawab besar bagi Farida Sabir, seorang ibu dan istri Wakil Ketua DPRD Kota Parepare Rahmat Sjamsu Alam.

Berjemur di pagi hari jadi salah satu upaya menjaga kondisi tubuh tetap sehat agar tidak rentan terserang virus, apalagi di tengah wabah corona yang masih tinggi penularannya. Tidak bosan ia selalu mengingatkan keluarga agar selalu memakai masker saat berkegiatan di luar rumah, mencuci tangan, dan menjaga jarak dari kerumunan.

Farida juga meminta anak-anakya tidak keluar rumah jika tak ada keperluan penting. Sebagai istri anggota dewan, Farida sadar rumahnya akan selalu didatangi tamu. Dengan telaten, ia juga selalu membersihkan ruangan meja dan kursi dengan cairan pembersih. Menurut Farida, patuh protokol kesehatan dan selalu menjaga kondisi tubuh jadi upaya yang perlu dilakukan agar terhindar dari bahaya penularan corona.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x