Kompas TV nasional kompas pagi

Rumah Kontrakan Terbakar, Suami Istri Tewas Terjebak

Kompas.tv - 19 Desember 2020, 07:45 WIB
Penulis : Merlion Gusti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Diduga akibat kebocoran tabung gas, satu kontrakan berlantai dua di Jalan Rawa Bambu Satu, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, ludes terbakar pada Jumat siang. Akibat kebakaran ini dua orang yang merupakan suami istri, tewas.

Kepulan asap membumbung tinggi dari sebuah kontrakan berlantai dua di Jalan Rawa Bambu Satu, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.  

Embusan angin yang kencang membuat api dengan cepat mengabiskan satu kamar kontrakan.

Akibat kebakaran ini dua orang penghuni kontrakan yang merupakan pasangan suami istri tewas, karena menghirup asap serta terjebak di dalam kamar mandi.

Diduga akibat kebocoran tabung gas, satu kontrakan berlantai dua di jalan Rawa Bambu Satu, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, ludes dilalap si jago merah, pada Jumat siang,

Dua orang penghuni kontrakn tewas usai menghirup asap serta terjebak di dalam kamar mandi.

Kepulan asap terlihat membumbung tinggi saat sebuah kontrakan berlantai dua di Jalan Rawa Bambu Satu, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Hembusan angin yang kencang membuat api dengan cepat mengabiskan satu kamar kontrakan.

Peristiwa kebakaran ini juga turut menelan korban jiwa, sepasang suami istri bernama duta 37 tahun dan siti 38 tahun tewas usai terjebak di dalam kamar mandi serta menghirup asap kebakaran.

Penyebab terjadinya kebakaran ini diduga akibat kebocoran pada tabung gas, sebanyak sembilan unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi guna memadamkan api.

Kedua korban jiwa langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, guna menjalani proses autopsi.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.