Kompas TV video top 3 news

[Top3News] Aksi 1812 Dibubarkan | Pecinta Habib Ditangkap | Keluar Masuk Jakarta Harus Rapid Antigen

Kompas.tv - 18 Desember 2020, 21:00 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut ini tiga berita terpopuler yang terjadi pada Jumat (18/12/2020) mulai dari aksi massa 1812 di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat dibubarkan oleh polisi, kemudian ada simpatisan pecinta Habib Bahar ditangkap dan peraturan baru keluar masuk Jakarta harus rapid antigen.

1. Polisi bubarkan aksi massa 1812 di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat. Polisi meminta massa tak berkerumun di tengah pandemi Corona. Aksi massa 1812 menuntut kasus penembakan 6 laskar FPI diusut dan meminta pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab dibebaskan.

Baca Juga: Polisi Bubarkan Aksi Massa 1812 di Patung Kuda 

2. Polisi tangkap 2 simpatisan pecinta habib yang membawa senjata tajam. Dua orang ini nekat menerobos penjagaan Polres Jakarta Selatan. Awal mulanya mereka berpura-pura ingin membuat SIM.

3. Pengendara mobil pribadi yang keluar masuk Jakarta akan pula dilakukan tes rapid antigen. Hal ini untuk menekan angka penyebaran Covid-19 pada libur akhir tahun.

Baca Juga: Massa Aksi 1812 Membubarkan Diri Arus Lalu Lintas di Kawasan Istana Merdeka Mulai Pulih  

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.